Viral dr. Abdul Muthalib Gemetaran Saat Suntik Vaksin ke Presiden Jokowi, Begini Penjelasannya

Reporter : Yoyok
Kamis, 14 Januari 2021 17:54
Viral dr. Abdul Muthalib Gemetaran Saat Suntik Vaksin ke Presiden Jokowi, Begini Penjelasannya
Pak Abdul Muthalib kelihatan grogi banget lho

Covid-19 sejak bulan Maret 2020 sudah menjadi momok di seluruh dunia. Dan, vaksin covid-19 sebaga penangkalnya telah didatangkan dan siap diedarkan di Indonesia.

Beberapa public figure pun telah menerima vaksin covid-19 ini. Bahkan, pak Presiden Jokowi pun juga telah disuntikkan vaksin ini.

Tapi, ada yang menjadi perhatian publik terkait dengan penyuntikkan vaksin ini. Dokter yang menyuntikkan Vaksin terlihat grogi.

1 dari 4 halaman

Gemetaran

Dalam acara yang diadakan secara live tersebut, terlihat seorang dokter menyuntikkan vaksin covid-19 ke lengan Pak Jokowi. Netizen pun malah fokus dengan cara Dokter tersebut menyuntikkan vaksin.

Saat disuntikkan ke lengan Pak Jokowi, terlihat tangan dokter tersebut gemetaran. Netizen pun heboh karena hal tersebut.

2 dari 4 halaman

Beri Penjelasan

Dokter yang menyuntikkan vaksin tersebut bernama Abdul Muthalib. Beliau pun memberikan penjelasan terhadap dirinya yang terlihat gemetaran saat menyuntikkan vaksin covid-19 kepada Pak Jokowi.

Dokter Abdul Muthalib memberikan penjelasannya pad acara Mata Najwa yang tayang pada hari Rabu (13/1/2021) kemarin.

      View this post on Instagram

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab)

3 dari 4 halaman

Lama Tidak Berpraktik

Dalam video acara tersebut, Dokter Abdul Muthalib memberikan penjelasan kenapa dirinya gemetaran saat menyuntik Pak Jokowi dengan covid-19.

" Sebetulnya saya sampei bulan Maret lalu saya masih praktik. Cuma karena pandemi ini saya lockdown. Artinya saya tidak berpraktik, hanya melakukan telemedicine atau zoom meeting cancer board," ucap dr. Abdul Muthalib yang diwawancarai via video call.

" Tetapi karena saya belum pernah menyuntik bapak Presiden Jokowi, jadi permulaan saya gemetar. Karena katanya live gitu ya, jadinya dan ini Presiden RI yang saya suntik, tentunya ada rasa bagaimana, sebagai dokter saya menyuntik bapak presiden saya sendiri,"

Beri Komentar