Ulang Tahun ke-31, Istri Wendi Cagur Harus Terima Kenyataan 5 Anggota Keluarga Positif Covid-19

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 14 Januari 2021 22:10
Ulang Tahun ke-31, Istri Wendi Cagur Harus Terima Kenyataan 5 Anggota Keluarga Positif Covid-19
Kado kurang baik diterima Ayu Natasya di hari ulang tahunnya.

Apakah bisa momen sedih dan bahagia bercampur dalam satu kesempatan?

Jawabannya bisa. Ayu Natasya, istri pelawak Wendi Cagur berulang tahun pada 13 Januari lalu. Ayu merayakan pertambahan usianya menjadi 31 tahun di situasi yang kurang baik.

Audie, putri hasil buah cintanya dengan Wendi Cagur harus dinyatakan mengidap Covid-19. Pun demikian dengan ibu dan tiga orang asisten rumah tangga yang juga terindikasi positif Covid-19.

"Di saat kau menginjakan kaki di usiamu yang baru, Allah swt memberi sentuhan kasih sayangnya lewat cerita yang gak akan kita lupakan. Di saat kamu bertambah usia, di saat yang sama pula kita harus menerima putri kita tercinta Audie, mamah kamu, dan ketiga mbak kita positif Covid-19," tulis Wendi Cagur dalam caption unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Wendi Cagur (@wendicagur)

1 dari 2 halaman

Wendi menyebut bahwa ia sedikit memiliki rasa lega karena lima orang dekatnya tersebut terindikasi sebagai orang tanpa gejala. Kendati demikian, ia tetap merasa sedih dengan situasi yang menuntut mereka untuk berpisah sementara.

"Tetap saja terasa berat dan sesak di dada ketika kita terpaksa harus merasa terpisah meski dalam satu rumah," tutur Wendi.

      View this post on Instagram

A post shared by ayu natasya (@revtiayunatasya)

2 dari 2 halaman
Beri Komentar