Doddy Sudrajat Ungkap Konsep Buku Yasin Vanessa Angel, Ada Tiga Kejanggalan yang Ditemukan!

Reporter : Mila Ismiranda
Selasa, 7 Desember 2021 16:35
Doddy Sudrajat Ungkap Konsep Buku Yasin Vanessa Angel, Ada Tiga Kejanggalan yang Ditemukan!
Banyak netizen yang merasa bahwa buku yasin yang dibuat Doddy itu aneh.

Doddy Sudrajat diketahui telah membuat buku Yasin untuk almarhumah putrinya, Vanessa Angel. Lewat Instagram Stories-nya, ia membagikan foto buku yasin tersebut

Buku dengan cover ungu dan foto sang artis pun viral di media sosial. Meski begitu, ada beberapa kejanggalan dalam konsep buku yasin yang dibuat Doddy sehingga menuai pro kontra.

1 dari 4 halaman

Tidak Ada Nama Bibi Ardiansyah

Buku Yasin Vanessa AngelBuku Yasin Vanessa Angel © instagram @warganet.info

Yang pertama, tidak ada nama dan foto Bibi Ardiansyah di buku Yasin yang dibuat sang mertua. Keterangannya hanya tertulis 'mengenang 40 hari Vanessa Angel' beserta tanggal lahir dan wafatnya.

Padahal seperti kita tahu, pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sama-sama wafat dalam kecelakaan pada 4 November 2021.

Menanggapi hal tersebut, Doddy Sudrajat meminta netizen untuk tidak mempermasalahkannya. Sebab, kendati tidak ada foto Bibi Ardiansyah, doa akan mengalir untuk sang menantu.

" Saya melihat (konsep buku Yasin) dan setuju. Yasudah nggak apa-apalah," kata Doddy Sudrajat, melansir kanal YouTube SCTV.

2 dari 4 halaman

Nama Gala Salah

Kejanggalan kedua, adalah kesalahan penulisan nama anak Vanessa Angel. Seperti yang diketahui, nama lengkap putra tunggal mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu adalah Gala Sky Andriansyah. Meski begitu, dalam buku yasin itu penulisan namanya menjadi Gala Sky Adzan.

3 dari 4 halaman

Nama Ibu Sambung Didahulukan

Terakhir, adalah urutan nama dari ibu Vanessa Angel di keluarga besar. Dalam buku yasin itu, ibu sambung mendiang Vanessa lebih dulu disebut ketimbang ibu kandungnya, almarhumah Lucy Maywati.

Padahal rasanya lebih etis jika mendahulukan seorang ibu kandung. Setuju tidak, guys? Menurut pendapat kalian sendiri gimana?

Beri Komentar