Viral, Dua Perempuan Ini Disebut-sebut Wajahnya Mirip dengan Mendiang Vanessa Angel

Reporter : Riza Umami
Minggu, 5 Desember 2021 15:05
Viral, Dua Perempuan Ini Disebut-sebut Wajahnya Mirip dengan Mendiang Vanessa Angel
Beneran mirip?

Duka kepergian artis Vanessa Angel masih begitu membekas bagi banyak orang hingga kini. Dia meninggal bersama dengan suaminya saat mereka sekeluarga sedang dalam perjalanan melewati Tol Nganjuk.

Sekarang, hanya tersisa anak mereka yang masih kecil yaitu Gala yang kini dirawat oleh keluarga dari almarhum suaminya. Sudah tak ada lagi raut wajah cantik Vanessa Angel yang menghiasi layar kaca kini.

1 dari 5 halaman

Namun belakangan, mulai bermunculan beberapa orang yang disebut-sebut mempunyai wajah yang mirip dengan mendiang Vanessa Angel. Beberapa orang yang dibilang mirip olehnya ini pun langsung viral dalam waktu sebentar.

Perempuan Mirip Vanessa Angel © Diadona

2 dari 5 halaman

Beberapa orang tersebut adalah pemilik akun TikTok @fadiasafira18 dan juga @melatirachman. Video wajah mereka yang dibilang mirip dengan mendiang Vanessa Angel ini tentu saja langsung menyita perhatian netizen.

Kolase foto perbandingan mereka dengan mendiang Vanessa Angel pun mulai muncul dan memicu berbagai komentar dari netizen. Ada yang mengatakan bahwa mereka mempunyai raut wajah dan gaya rambut yang mirip dengan almarhumah Vanessa.

3 dari 5 halaman

Yang Pertama Fadia Safira

Perempuan Mirip Vanessa Angel © Diadona

Perempuan cantik yang memiliki gaya rambut pendek sama seperti Vanessa ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Perempuan yang berasal dari Tegal, Jawa Tengah, ini sebenarnya tidak merasa bahwa wajahnya mirip dengan mendiang Vanessa Angel.

4 dari 5 halaman

Namun, akun TikTok @oddete13 kemudian membuat kolase wajahnya dengan Vanessa Angel di mana kemudian video ini memicu komentar-komentar dari warganet di mana ada beberapa yang mengatakan bahwa keduanya mirip sekilas.

Yang Kedua Yaoitu Melati Rachman

Perempuan kedua yang disebut-sebut mirip dengan almarhumah Vanessa Angel yaitu Melati Rachman. Dia terlihat memiliki gaya rambut yang mirip dengan mendiang Vanessa.

5 dari 5 halaman

Perempuan Mirip Vanessa Angel © Diadona

Senyumannya pun ternyata juga membuat sebagian orang jadi teringat dengan almarhumah Vanessa Angel. Melati sendiri mengaku bahwa dia memang salah satu penggemar Vanessa Angel. Dia bahkan kerap memesan baju yang dijual oleh mendiang sebelum dia tiada di toko Vanesza.wear atau Tokobibi. Kalau menurut kamu mana yang lebih mirip dengan mendiang Vanessa Angel?

Beri Komentar