Dituduh Jadi Pelaku Pelecehan, Gofar Hilman Akui Merasa Down

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 25 Juni 2021 10:36
Dituduh Jadi Pelaku Pelecehan, Gofar Hilman Akui Merasa Down
Inilah ungkapan Gofar Hilman setelah dua pekan sempat bungkam.

Sosok Gofar Hilman beberapa pekan ini memang sedang banyak diperbincangkan. Ya, hal ini bermula dari sebuah cuitan seorang perempuan di Twitter yang memberikan tuduhan atas pelecehan yang dilakukan konten kreator kelahiran 26 April 1983 tersebut.

Terbaru, dalam sebuah video, ia menyapa para netizen yang sebelumnya ia bungkam karena suatu hal. "Apa kabar? Semoga baik-baik saja dan sehat selalu" sapanya.

1 dari 4 halaman

Setelah menghilang beberapa pekan dari laman sosial medianya termasuk instagram, twitter dan youtube, Gofar hilman mengaku rindu dengan aktifitas kesehariannya tersebut, namun, baru-baru ini ia terlihat mengunggah video kembali melalui laman youtubenya.

Ada beberapa poin yang disampaikan Gofar Hilman. Pertama ia menjelaskan alasan mengapa dirinya menghilang setelah kasus itu ramai jadi pembahasan.

" Jadi selama dua minggu ini gue berdiam diri, gue tidak membenarkan hal itu. Bukan berarti gue membenarkan hal itu. Tapi karena gue hanya ingin lebih fokus, lebih ke nggak gegabah" jelasnya.

2 dari 4 halaman

Oleh sebab itu dari pada dia hanya sekedar koar-koar, lebih baik ia fokus dan mencari kebenaran akan apa yang sedang terjadi. Baginya, hal ini adalah perkara yang sangat serius, atas dasar itulah Gofar Hilman juga ingin menangani masalahnya ini dengan serius juga.

Gofar Hilman menegaskan dirinya tidak melakukan hal yang dituduhkan sebagai pelaku pelecehan seksual. Ketidakhadirannya di media sosial adalah dalam rangka usaha untuk fokus menyelesaikan masalah tersebut.

Gofar Hilman © Diadona

" Sekali lagi gue menegaskan bahwa gue tidak melakukan hal tersebut, dan omonga gue bisa dipertanggungjawabkan" pungkasnya.

Segala upaya juga sudah ia lakukan dengan cara mencari foto, video, hingga menanyakan para saksi. Dari situ Gofar Hlamn mengaku tidak melihat adanya keterlibatan akan dirinya dalam tuduhan tersebut.

3 dari 4 halaman

Hingga kini, Gofar Hilman masih menunggu dari pihak terkait guna membuka diri akan kesedihannya. Gofar dan pihak penuduh juga terus melakukan komunkasi dan dengan harapan mendapatkan respon yang baik.

Tak hanya itu, Gofar juga mengungkapkan apa yang ia rasakan selama munculnya masalah yang ia hadapi kini. Dengan hati yang kuat seolah menahan kedongkolan akan peristiwa yang ia hadapi kini, Gofar mengaku sempat down dan berada di titik terendah. Sampai-sampai ia berasumsi akan dirinya yang dianggap rendah dengan berbagai kemungkinan pandangan orang lain saat melihatnya.

4 dari 4 halaman

" Nggak tau kenapa ya. Ya down, pasti down lah. Karena, ya gue melihat sentimen publik yang menyudutkan guue, seakan-akan gue adalah pribadi yang sangat buruk kan? Apa mengenal gue secara pribadi? Jadinya gue mikir apa karena penampilan gue, apakah karena cara bertutur kata gue?" .

Semoga perkara yang dihadapi Gofar Hilman segera terselesaikan ya. Semangat!

 

Beri Komentar