Nissa Sabyan Heboh Diisukan Hamil, Keluarga Ayus Beri Tanggapan Soal Rencana Pernikahan

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 30 Maret 2021 14:01
Nissa Sabyan Heboh Diisukan Hamil, Keluarga Ayus Beri Tanggapan Soal Rencana Pernikahan
Benarkan Nissa dan Ayus akan segera menikah?

Nissa Sabyan menghebohkan publik setelah dikabarkan melakukan perselingkuhan dengan Ayus Sabyan. Bahkan hal itu diduga menjadi penyebab perceraian Ayus dan Ririe Fairus.

Setelah kabarnya mulai surut, kini netizen kembali dikejutkan dengan sebuah video di mana Nissa terlihat sedang mengelus perutnya yang membuncit. Banyak yang menduga bahwa Nissa kini tengah hamil anak Ayus.

Selain isu kehamilan Nissa, banyak juga rumor yang menyebutkan bahwa sebentar lagi Nissa akan menikah dengan Ayus. Berikut tanggapan keluarga Ayus tentang isu pernikahan keduanya.

1 dari 3 halaman

Nissa hamil?

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Sebuah video yang menampilkan Nissa menjadi viral di media sosial. Dalam video itu Nissa terlihat berjalan sambil mengelus perutnya. Netizen pun banyak yang menduga bahwa Nissa tengah hamil, sementara banyak juga yang menyebut bahwa video itu adalah video lama.

2 dari 3 halaman

Tanggapan keluarga Ayus

Nissa Sabyan dan Ayus © Diadona

Selain itu, banyak juga isu yang beredar bahwa Ayus akan segera menikahi Nissa. Mendengar kabar tersebut, Fadhila Nova, yang diketahui sebagai adik Ayus, memberikan tanggapannya.

" Waalaikumussalam, maaf Mbak, bisa tanyakan langsung dengan orang-orang terdekat dari NS ya," jawab Fadhila Nova, mengutip dari Detikhot.

3 dari 3 halaman

Kabar perselingkuhan

Bikin Keluarga Kecewa, Ayus Ternyata Lebih Pilih Nissa Sabyan Dibanding Istri Sendiri © Diadona

Dilansir dari Insertlive, Fadhila sebelumnya adalah salah satu pihak keluarga Ayus yang membenarkan kabar perselingkuhan kakaknya dan Nissa. Bahkan Fadhila menegaskan bahwa Ayus dan Nissa sudah mengatakan kalau keduanya memang saling mencintai.

" Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai. Iya betul, orang ketiganya adalah Nissa Sabyan," ungkap Fadhila saat itu.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar