Fiersa Besari Ikut Dukung Perempuan yang Mengaku Dilecehkan Gofar Hilman

Reporter : Yoyok
Jumat, 11 Juni 2021 14:17
Fiersa Besari Ikut Dukung Perempuan yang Mengaku Dilecehkan Gofar Hilman
Korban pun kini semakin banyak mendapatkan dukungan dari public figure

Nama Gofar Hilman memang sedang menarik perhatian publik. Hal ini terkait dengan tuduhan seorang perempuan yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual dari Gofar Hilman.

Sontak media sosial ramai akan kabar ini. Ada yang mendukung korban yang berani speak up, namun tidak sedikit juga yang membela Gofar Hilman.

Musisi Fiersa Besari pun mengungkapkan pendapatnya tentang kasus ini. Fiersa secara terang-terangan mendukung korban pelecehan seksual tersebut.

1 dari 4 halaman

Tweet Fiersa Besari

Dukungannya ini Fiersa Besari ungkapkan di akun Twitter-nya.

2 dari 4 halaman

Didukung Netizen

Dalam cuitannya tersebut, Fiersa Besari secara terang-terangan mendukung pihak korban yang mengaku dilecehkan oleh Gofar Hilman. Ia tahu bahwa tidak mudah sebagai survivor pelecehan seksual di Indonesia dapat bertahan.

Melihat hal itu, tidak sedikit netizen yang mendukung pernyataan dari Fiersa Besari ini.

" Sedih & miris kalo survivors lapor trs pelaku selalu berlindung di balik " mana buktinya" ketika satu²nya bukti yg bisa survivors jejaki cuma memori mereka sendiri. Itupun butuh waktu buat berani nginget lagi," ucap salah satu netizen.

" Benar bung. Pasti kan tiba waktunya kebenaran terungkap. Alangkah baiknya kita simpan prasangka dan tetap mendukung korban. Biarlah semesta bekerja dengan berharap setelah senja esok semua kan terang sudah. Ah sekut," komentar netizen lainnya.

3 dari 4 halaman

Terjadi Tahun 2018

Seperti kita tahu, kabar ini viral setelah seorang perempuan dengan akun Twitter bernama @Quweenjojo mengaku pernah dilecehkan oleh Gofar Hilman. Kejadianya terjadi pada tahun 2018 di Malang.

Gofar Hilman mengambil langkah dengan membawa persoalan ini ke jalur hukum.

Beri Komentar