Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Cuitan Lama Gofar Hilman Kembali Disorot

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 11 Juni 2021 11:20
Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Cuitan Lama Gofar Hilman Kembali Disorot
Cuitan lawas Gofar ini menyingkap sedikit banyak tentang kehidupan seksualnya

Gara-gara kasus dugaan pelecegahan terhadap seorang perempuan, nama Gofar Hilman tak henti menjadi perbincangan. Banyak pihak memberikan reaksi, mulai dari Uus, Arie Kriting, Hannah Al Rasyid dan Nikita Mirzani. PT. Lawless Burgerbar di mana Gofar disebut menjadi co-founder pun menyatakan diri tak lagi terikat dengan penyiar radio ini.

Kehidupan Gofar memang lekat dengan ranah seks. Tak jarang Gofar melontarkan pernyatan kontroversional mengenai kehidupan seksualnya. Dalam sebuah wawancara beberapa bulan yang lalu, Gofar bahkan sempat kalau dirinya pernah tidur dengan 100 perempuan.

1 dari 3 halaman

" Suatu hari gua punya cita-cita, umur 21 gue harus sama 100 cewek. Kejadian," akunya di kanal Youtube Loriana Armanasco.

Pernyataan-pernyataan 'panas' tersebut juga sempat dia cuitkan di akun twitternya. Fakta inilah yang diungkap oleh seorang netizen dengan nama akun @MartoArt yang menggali kembali pernyataan Gofar mengenai perempuan dan kehidupan seksualnya dan seolah menjadi rekam jejak pria yang sempat diisukan dekat dengan Nikita Mirzani tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Cuitan Lawas Gofar HilmanCuitan Lawas Gofar Hilman © 2021 twitter.com/MartoArt

Nampak tak ada yang aneh dengan cuitan Gofar pada 20 Mei 2020 ini. Namun menambahkan foto sang mahasiswi dengan pakaian yang terbuka tentu telah memancing nuansa berbeda.

Cuitan Lawas Gofar HilmanCuitan Lawas Gofar Hilman © 2021 twitter.com/MartoArt

Cuitan Gofar di akhir tahun lalu mengenai seorang perempuan bernama Tatiana ini adalah tanggapan setelah Tatiana menceritakan pengalaman sensualnya dengan pria 38 tahun tersebut. Dalam pernyataan Gofar, bisa terbaca bahwa dia lupa apakah Tatiana ada dalam daftar perempuan yang pernah tidur dengannya, sekaligus menjawab 'nyanyian' Tatiana yang menyebutkan tak menyenangkan di ranjang.

3 dari 3 halaman

Cuitan Lawas Gofar HilmanCuitan Lawas Gofar Hilman © 2021 twitter.com/MartoArt

Ini bukan cuitan lama Gofar, melainkan tangkapan layar deskripsi podcats dari Gofar Hilman. Yang mengejutkan, ada kalimat mengenai keberadaan sex tape atau video rekaman seksual yang diperankan oleh Gofar bersama dengan para perempuan. Beneran ada?

Beri Komentar