Usai Series, Dimas Ahmad Rilis Single 'Bucin' yang Dibilang Mirip Suara Raffi Ahmad!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 30 Maret 2021 14:57
Usai Series, Dimas Ahmad Rilis Single 'Bucin' yang Dibilang Mirip Suara Raffi Ahmad!
Dimas Ahmad semakin bersinar dengan merilis single baru nih. Tapi beneran mirip Raffi Ahmad emang suaranya?

Karir seorang Dimas Ahmad terlihat jelas semakin sukses. Berawal dari berjualan bakso, Dimas Ahmad kini begitu disibukkan dengan dunia entertainment.

Belum lama ini, Dimas Ahmad baru saja perdana jadi aktor pada web series berjudul Cinta Untuk Dimas. Web Series ini bercerita tentang Raffi dan Nagita yang berusaha untuk menemukan belahan jiwa Dimas agar lebih semangat menjalani kehidupan.

1 dari 3 halaman

Rilis Single Baru

Setelah sukses di dunia aktingnya, kini Dimas Ahmad baru saja merilis single baru lho! Judulnya adalah Bucin. Lagu ini merupakan karya ciptaan penyanyi senior ternama, Melly Goeslaw. Kabar ini Dimas Ahmad sendiri yang mengumumkan di laman Instagram-nya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dimas Ahmad (@dimas_baam)

 

"Akhirnya single pertama gue "Bucin" rilis guuyss.. Gokil, ini ciptaan teteh @melly_goeslaw Hatur nuhun teh Melly. Kuy dengarkan dan mari kita berbucin ria. Apapun yang terjadi bersabarlah menghadapi wanita pilihanmu. Bisa diunduh di digital platform pilihan kalian yaa guys."

 

2 dari 3 halaman

Disebut Mirip Raffi Ahmad

Netizen pun begitu antusias mendengarkan single terbaru milik Dimas Ahmad ini yang berjudul Bucin. Setelah mendengarkannya, ternya banyak netizen yang mengatkaan suaranya mirip Raffi Ahmad!

" Suara = raffi ahmad + irwansyah masih muda," tulis @yudapranata1433.

" Mirpp aa raffi suaranyaa," tulis @ay_yun15.

" Mirip raffi suaranya. Tp kurang serak," tulis @theresiabudiindrawati.

 

Beri Komentar