Dituduh Hamil Duluan Sebelum Menikah, Audi Marissa Berikan Jawaban Menohok ke Netizen!

Reporter : Mila
Selasa, 3 November 2020 16:48
Dituduh Hamil Duluan Sebelum Menikah, Audi Marissa Berikan Jawaban Menohok ke Netizen!
Haduh ada-ada aja nih netizen yang julid!

Setelah menikah pada 11 September 2020 lalu, Audi Marissa dan Anthony Xie membawa kabar bahagia yang mereka bagikan melalui postingan Instagram beberapa waktu lalu. Dalam postingan tersebut terlihat keduanya tengah memegang hasil testpack kehamilan Audi yang bergaris dua alias positif.

Tak hanya itu, mereka juga membagikan momen saat Audi melakukan USG. Namun sayangnya ada netizen yang menuduh Audi hamil duluan sebelum menikah dengan suaminya, Anthony Xie. 

Lantas, bagaimana tanggapan Audi Marissa saat dituduh hamil duluan sebelum menikah?

1 dari 2 halaman

Audi Marissa Hamil

Dalam postingan video tersebut telihat Audi Marissa yang tengah melakukan pemeriksaan USG di dokter kandungan. Saking bahagianya mendengar detak jantung sang calon buah hati, Audi sampai meneteskan air matanya.

      View this post on Instagram

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa) on

Dalam keterangan, Audi menuliskan bahwa usia kandungannya sudah memasuki sembilan minggu. Ia mengaku tidak sabar menanti kehadiran sang buah hati.

“Beberapa waktu lalu pengecekan ke dua kali. Saat2 mendebarkan buat aku & @anthonyxie_ karena kata dokter di usia kandunganku yang 9 minggu ini udah bisa denger detak jantungnya bayi. Gak sabar banget mau denger. Dan akhirnya kita bisa denger dan bahagia sekaliagus terharu,” tulis Audi Marissa.

2 dari 2 halaman

Dituduh Hamil Duluan

Di tengah kebahagiaan itu, ada salah satu netizen yang justru menyebutkan bahwa Audi Marissa hamil duluan sebelum menikah. Tak tinggal diam, Audi menanggapi hal tersebut secara tegas.

“ Baru aja menikah bulan usia kandungannya udah sembilan minggu, HMD (hamil duluan) ya,” tulis netizen nyinyir tersebut.

Dituduh Hamil Duluan Sebelum Menikah, Audi Marissa Berikan Jawaban Menohok ke Netizen © Diadona

Demi meluruskan fakta yang ada, tak hanya Audi Marissa, dokter kandungannya pun ikut menanggapi komentar netizen tersebut. Pokoknya semangat terus ya untuk Audi Marissa. Semoga diberi kelancaran sampai hari-h. Aamin!

Dituduh Hamil Duluan Sebelum Menikah, Audi Marissa Berikan Jawaban Menohok ke Netizen © Diadona

Beri Komentar