Ditanya Tentang Hubungannya Dengan Lutfi Agizal, Salshadilla Bungkam Seribu Bahasa

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 22 Oktober 2020 14:41
Ditanya Tentang Hubungannya Dengan Lutfi Agizal, Salshadilla Bungkam Seribu Bahasa
Diem-diem bae~

Hubungan antara Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal diketahui benar-benar berakhir. Bahkan, Salshadilla telah mengembalikan cincin pemberian Lutfi. Ia sepertinya memang ingin tidak disangkutpautkan lagi dengan Lutfi.

Setelah putus dengan Lutfi Salshadilla sering menuliskan kekesalannya di akun Twitter. Ia kesal mengapa ia kini dikenal sebagai mantan kekasih Lutfi.

1 dari 4 halaman

Saat dikonfirmasi oleh wartawan terkait update hubungannya dengan Lutfi, putri iis Dahlia tersebut memilih diam. Hal ini dilansir dari sebuah video di kanal Youtube KH Intertainment.

Saat itu, Salshadilla baru saja keluar dari gedung. Di luar, banyak waratawan yang menunggunya. Tapi, ia lebih memilih tidak memberi keterangan apapun.

" Maaf ya ka ada acara lagi," ujar Salshadilla sambil berlalu.

Salshadilla Juwita © Diadona

2 dari 4 halaman

Wartawan juga menanyakan tentang pendapat Lutfi yang menagatakan dulu ketika Salsha ada masalah ia selalu menemani, namun ketika Lutfi kini dirundung berbagai masalah Salsha justru menyudahi hubungannya.

Salshadilla lebih memilih diam dan meminta wartawan untuk mengonfirmasi kepada Lutfi langsung.

" Mungkin bisa tanya ke Lutfinya aja," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Kisah anatar Lutfi Agizal dan Salshadilla sepertinya memang berakhir secara tidak baik-baik. Bahkan, Iis Dahlia, ibunda Salsha, juga terlihat risih dengan apa yang dilakukan Lutfi akhir-akhir ini.

 

Beri Komentar