Sempat Disindir, Ini Alasan Dinar Candy Tolak Kolaborasi Youtube dengan Lutfi Agizal

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 16 Oktober 2020 14:53
Sempat Disindir, Ini Alasan Dinar Candy Tolak Kolaborasi Youtube dengan Lutfi Agizal
Kenapa tuh?

Dinar Candy maupun Lutfi Agizal memang sempat membuat netizen heboh. Dinar Candy dibuat heboh karena jual pakaian dalamnya, sedakngkan Lutfi Agizal karena kasus kata 'Anjay'. Karena hal tersebut, lantas keduanyya menjadi sorotan di waktu yang berbeda.

Namun baru-baru ini, Dinar Candy seperti mempunyai masalah dengan Lutfi Agizal. Ia sempat merasa tersindir dan tersinggung atas apa yang diungkapkan Lutfi Agizal kepadanya.

 

1 dari 3 halaman

Tersinggung

Dinar Candy mengaku pernah tersinggung atas apa yang diucapkan Lutfi Agizal kepadanya. Kata Dinar, Lutfi Agizal pernah menyebut Dinar stres karena menjual lagunya sebesar Rp 50 juta.

Dinar Candy dan Deddy CorbuzierDinar Candy dan Deddy Corbuzier © headtopics

" Aku jual lagu 50 juta dibilang stres katanya," ujar Dinar Candy.

 

2 dari 3 halaman

Tolak Colaborasi Youtube

Dinar Candy termasuk orang yang tidak pernah menolak secara mentah-mentah untuk berkolaborasi Youtube. Namun, baru-baru ini ia menolak ajakan kolaborasi dari Lutfi Agizal. Kenapa tuh? Ya tentu saja karena merasa sudah tidak 'sreg' dengan Lutfi Agizal.

Dinar CandyDinar Candy © Youtube.com / STARPRO Indonesia

" Aku gedeg. Aku nggak mau (kolaborasi Youtube). Aku bales dia 'Lu kemaren ngata-ngatain gua, pokoknya ya gua bales di DM-nya dia," ungkap Dinar kepada STARPRO INDONESIA.

 

Beri Komentar