Dikenal Sebagai Mantan Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita Merasa Malu?

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 17 Oktober 2020 12:49
Dikenal Sebagai Mantan Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita Merasa Malu?
Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita memang sempat menjalin hubungan sebelum akhirnya berpisah karena kasus Anjay.

Salshadila Juwita terkenal sebagai putri dari pedangdut senior Iis Dahlia. Namun, namanya justru makin mencuat ketika ia dikabarkan putus dengan Lutfi Agizal.

Hal ini karena kontroversi Lutfi Agizal yang mempermasalahkan kata Anjay yang dianggap kasar. Akibat dari hal ini, Lutfi Agizal justru panen hujatan dari berbagai pihak.

Sejak viralnya kasus Anjay, Salsha mengaku tak ingin namanya dan keluarganya dikait-kaitkan dengan permasalahan yang dibuat oleh Lutfi. Bahkan Salshadilla memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Lutfi.

1 dari 2 halaman

Reputasi Jelek

 

Sayangnya, beberapa masyarakat tetap melihat Salshadilla sebagai mantan kekasih dari Lutfi Agizal. Hal ini ternyata justru membuat Salsha tidak nyaman.

Kekecewaan Salshadilla disampaikan lewat akun twitternya @salshaindr.

" Abis ke PIM, melewati dua mba2 yang bilang " ih itu mantannya si anjay," tulisnya di Twitter.

Ia juga menambahkan jika reputasinya merasa jelek karena hal ini.

" JELEK BANGET REPUTASI GW KENAPA SIH INI," cuitnya.

2 dari 2 halaman

Mengembalikan cincin Lutfi

Story IG Lutfi AgizalStory IG Lutfi Agizal © Instagram.com/lutfiagizal

Sebelumnya, Salshadilla juga tengah mengembalikan cincin yang diberikan Lutfi untuk melamarnya. Bahkan, Salsha menuliskan surat perpusahan yang berbunyi:

" Dear Lutfi, I believe this belongs to you. I hope you'll be happy with your life. Don't think of me, I'll live my life to its finest you should too. Sorry, this didn't work out. I hope we're both mature enough to set each other grow and go. You should be happy."

Hal ini diunggah oleh Lutfi di akun instagram Story-nya. Lutfi bahkan hendak memberikan cincin tersebut kepada para pasangan yang sudah nikah.

Beri Komentar