Terkuak! Sensasi 'Anjay' Lutfi Agizal Hanya untuk Pengalihan Isu Salshadilla Sindir Lesti

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 20 Oktober 2020 14:03
Terkuak! Sensasi 'Anjay' Lutfi Agizal Hanya untuk Pengalihan Isu Salshadilla Sindir Lesti
Cuitan putri Iis Dahlia, Salshadilla, sempat ramai diperbincangkan.

Banyak netizen yang menyebut bahwa menyebut tweet itu menyindir Lesti Kejora. Pasalnya, Lesti menangis di pelukan ibu Rizki saat menghadiri pernikahannya.

Cuitan Salsha--panggilan Salshadilla--tersebut berisi tentang ketidaknyamanannya tentang siapa pun yang menghadiri pernikahan mantan pacarnya, tetapi belum bisa benar-benar move on. Baginya, itu sangat tidak berguna. Hanya akan membuat drama menangis di hari pernikahan.

1 dari 5 halaman

Cuitan Salsha

Screenshot Tweet © Diadona

" Paling kesel banget sama mantan-mantan yg belom move on tp dateng ke nikahan mantannya kalo diundang. Cuma bikin drama nangis2, dan gak mikirin pasangan sahnya. Pengen tak hiiih!" Ucap cuitan Salsha kala itu.

Putri Iis Dahlia ini menambahkan, jika itu ke dirinya, ia akan langsung mengusir mantannya.

2 dari 5 halaman

"Sehat U?"

Screenshot Tweet © Diadona

" Kalo misalnya mantannya laki w dateng ke nikahan w terus menangis di pelaminan pas salaman, gw usir langsung jujur. Udah gw lagi menikmati wedding day, u dateng nangis2. Sehat u?" Imbuh Salsha.

Sukses pancing keramaian karena cuitannya, anak Iis Dahlia ini langsung menghapus cuitannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Dihapus

Screenshot Tweet © Diadona

" W delete aja lah tweet yg tadik. Kesel bgt banyak yg gak paham kalo respecting other people's spouse tuh penting mo lu siapanya uga." Tulis dara itu.

Dan baru-baru ini, ada sebuah fakta menarik yang terkuak. Dibocorkan langsung oleh Lutfi Agizal, sang mantan kekasih Salshadilla.

4 dari 5 halaman

Lutfi "Selamatkan" Salsha

Lutfi Agizal © Diadona

" Saya memutuskan untuk membuat konten anjay di saat dia (Salsha) sedang di-bully, supaya bully-nya dateng ke saya." Ucapnya.

Lutfi pun mengaku kalau tindakannya demi " menyelamatkan" sang mantan kekasih, berhasil.

" Dan saat ini terjadi, dia tidak di-bully, sampai akhirnya saya yang di-bully. Dan bully-an ke dia itu bukan bully-an yang.. pada saat sebelum saya membuat anjay."

Beri Komentar