Ditanya Kapan akan Menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Insya Allah Tahun ini

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 26 Juni 2020 09:02
Ditanya Kapan akan Menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Insya Allah Tahun ini
Wah, udah ada rencana dong ya..

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang semakin menarik untuk diikuti. Kedekatan dua sejoli ini bahkan sering bikin netizen baper sendiri melihatnya.

Banyak netizen yang mempertanyakan status hubungan di antara keduanya. Mengaku nggak pacaran tapi udah panggil sayang, kontan menimbulkan banyak pertanyaan di benak netizen.

1 dari 3 halaman

Bahkan, Nagita Slavina pun penasaran dengan hubungan yang mereka jalani. Mulai dari apakah ini hanya sebatas settingan, bahkan sampai kapan keduanya akan menikah.

Dalam vlog terbarunya di channel YouTube Aurelie Hermansyah, anak sulung Anang Hermansyah tersebut membongkar semuanya. Meski Aurel nggak mau ditanya-tanya, ia justru membuka kesempatan tersebut bagi Gigi.

2 dari 3 halaman

Aurel pun membeberkan bahwa kedekatannya dengan Atta berawal dari collab untuk keperluan konten YouTube, lagipula saat itu Aurel masih memiliki kekasih. Tapi tanpa disadari, kedekatan keduanya terus berlanjut karena Aurel merasa nyaman dengan Atta.

Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina © Diadona

" Ya udah langsung ya, kapan Atta dan Aurel menikah?" todong istri Raffi Ahmad tersebut.

3 dari 3 halaman

" Pokoknya doain aja, kepinginnya kan pokoknya lebih cepat lebih baik.. Maunya sih insya Allah taun ini, doain aja," ungkap perempuan berusia 21 tahun tersebut.

" Aamiiiiiinnn, ya Allah," ungkap ibunda Rafathar tersebut.


Wah, jadi udah ada rencana dong ya. Semoga semua yang direncanakan berjalan dengan lancar dan berakhir dengan kebahagiaan ya. Aamiin..

Beri Komentar