Disuruh Netizen Rujuk sama Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier Berikan Jawaban Menohok

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 27 Juni 2020 15:15
Disuruh Netizen Rujuk sama Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier Berikan Jawaban Menohok
Kok netizen jadi ngatur-ngatur ya..

Hubungan pernikahan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani memang sudah resmi berakhir pada tahun 2013. Meski telah resmi berpisah, keduanya tetap menjalin hubungan baik demi membesarkan putra semata wayangnya yang bernama Azka.

Kini Deddy diketahui menjalin hubungan dengan Sabrina Chairunnisa, sedangkan Kalina pun sudah berumah tangga dengan suami ketiganya.

1 dari 3 halaman

Tapi belakangan, Kalina disebut-sebut bercerai dengan sang suami yang baru saja dinikahinya dalam hitungan bulan. Lantas, hal ini membuat netizen ikut-ikutan berkomentar.

Salah satu komentar yang ramai diperbincangkan yakni manakala netizen menyuruh Kalina untuk rujuk kembali dengan Deddy. Mengetahui hal ini, Deddy pun memberikan komentar menohok dalam vlog yang baru-baru ini diunggahnya.

2 dari 3 halaman

" Mantan bini gue cerai lagi bro, udah ketiga kalinya bro.." ungkap Deddy pada Uus yang kebetulan menjadi bintang tamunya dalam podcast tersebut.

" Netizen bilang balikan lagi ama Deddy, balikan lagi ama Deddy.. itu netizen-netizen tidak memikirkan perasaan cewek gue, dia nggak tau dengan ngomong itu ada perasaan yang disakiti," ungkap Deddy.

3 dari 3 halaman

Bahkan Deddy beranggapan, netizen yang berkomentar seperti itu sebenarnya nggak mengetahui alasan mengapa ia dan sang mantan istri akhirnya bercerai.

" Jadi kayaknya hidup kita, dia (netizen) yang ngatur gitu, kayaknya paling tepat balikan lagi.. itu udah gila emang," ungkap Deddy mengekspresikannya kekesalannya.


Hayolooo, siapa nih suka komentar begitu? Lagipula, nggak semua hal bisa dikomentari seenaknya ya guys..

Beri Komentar