Disuruh Ceraikan Sang Istri, Ini Jawaban Menohok Ernest Prakasa

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 10 Desember 2020 12:24
Disuruh Ceraikan Sang Istri, Ini Jawaban Menohok Ernest Prakasa
Kok bisa-bisanya komen kayak gitu~

Pasangan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang berisikan komentar warganet yang menyuruh mereka untuk bercerai. Foto itu awalnya diunggah oleh Meira kemudian di-repost oleh Ernest namun dengan keterangan yang berbeda.

1 dari 4 halaman

Komentar Meira Anastasia

Melansir akun Instagram @ernestprakasa komentar dari warganet itu memang sangat menyinggung. "Jelek istrinya, cerein aja terus sama aku," tulis warganet tersebut.

Sebelum Ernest, Meira sudah merespons komentar warganet ini terlebih dahulu.

"buat seorang perempuan yang sdh menjadi istri, yg menemani suaminya dengan segala suka dan duka pernikahan, bikin sedih bgt lho bacanya." tulis istri ernest Prakasa tersebut.

"Semoga teman2 bisa lebih bijak lagi dalam berkomentar. Terutama terhadap sesama perempuan." tutup Meira dalam keterangan unggahan tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by Meira Anastasia (@meiranastasia)

 

2 dari 4 halaman

Komentar Ernest Prakasa

Lalu, Ernest Prakasa juga ikut buka suara terkait hal ini. Ernest mengatakan jika hal ini sudah menjadi perkara yang serius.

"Meira Anastasia is okay. Tapi okenya itu melalui proses panjang & melelahkan, yang akhirnya melahirkan buku & film Imperfect." buka Ernest dalam unggahannya tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa)

 

3 dari 4 halaman

Ernest juga menambahkan jika belum tentu orang lain bisa menjadi seperti istrinya. Ernest Juga mengatakan, sebagai public figure ataupun artis ia juga bisa tersinggung dan bersedih.

" Ada kata “ sosial” di “ media sosial”, jadi marilah menjadi mahluk sosial yang berempati." pungkas Ernest dalam unggahannya tersebut.

Yuk lebih bijak berkomentar di media sosial, hehehe. 

Beri Komentar