Kini Akrab Banget, Dulunya Jessica Iskandar dan Ayu Dewi Sempat Musuhan lho

Reporter : Yoyok
Kamis, 10 Desember 2020 10:25
Kini Akrab Banget, Dulunya Jessica Iskandar dan Ayu Dewi Sempat Musuhan lho
Hal ini keduanya ceritakan dalam channel Youtube milik Ayu Dewi

Banyak selebriti yang menjalin persahabatan dengan selebriti lainnya. Bahkan, ada juga yang bikin geng dan liburan bareng lho.

Seperti halnya persahabatan antara Ayu Dewi dan Jessica Iskandar. Keduanya terlihat sangat akrab saat bertemu.

Namun, tahu gak sih kamu kalau Ayu Dewi dan Jessica Iskandar sempat musuhan lho.

1 dari 5 halaman

Ayu Dewi dan Jessica Iskandar

Hal ini mereka ungkapkan dalam channel Youtube milik Ayu Dewi. Dalam video tersebut, Jessica Iskandar menceritakan pengalaman hidupnya.

Ayu Dewi dan Jessica Iskandar © Diadona

2 dari 5 halaman

Sempat Musuhan

Di video itu, Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) dan Ayu Dewi mengungkapkan kalau dirinya dengan Ayu Dewi sempat musuhan lho. Dan itu musuhannya dalam waktu yang cukup lama.

" Seneng deh, kangen deh, walaupun kita dulu sempat musuhan gaes. Jessica mah au au banget, ada-ada aja kelakuannya waktu muda," ucap Ayu Dewi.

3 dari 5 halaman

Terlalu Nyaman

Jedar pun mengakui kalau permusuhannya dengan Ayu Dewi dikarenakan dirinya yang masih muda dan pamornya sedang hot-hotnya kala itu.

" Kayaknya kelamaan nyaman. Kelamaan nyaman jadi kayak sombong gitu kan," ucap Jedar.

4 dari 5 halaman

Becanda

Diketahui bahwa Jessica Iskandar dan Ayu Dewi memang sempat terlibat konflik beberapa tahun lalu. Permusuhan mereka berdua terjadi di dalam sebuah acara televisi.

Saat itu, Jedar mendorong Ayu Dewi sampai terjatuh. Kaki Ayu Dewi pun sampai cedera yang membuatnya tidak terima dengan perlakuan Jedar ini. Cukup lama mereka berdua bermusuhan lho.

Jedar pun mengatakan saat itu kalau ia hanya bercanda, tidak ada maksud lain. Kini, mereka berdua kembali akrab dan kembali bersahabat lagi.

Beri Komentar