Disebut telah Memfitnah Jane Shalimar, Ini Pembelaan Arsya Wijaya

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 28 Desember 2020 20:09
Disebut telah Memfitnah Jane Shalimar, Ini Pembelaan Arsya Wijaya
Jane Shalimar merasa difitnah oleh Arsya Wijaya, karena suaminya menuduhnya selingkuh dan menghilang.

Namun, Arsya Wijaya merasa tidak memfitnah istrinya. Arsya menegaskan, dirinya hanya curiga karena menemukan beberapa kejanggalan dalam perilaku istrinya.

"Kalau perselingkuhan sebenarnya hanya kecurigaan saya saja. Saya tidak menuduh. Saya sebagai suami curiga saja dengan kelakuan-kelakuan dia seperti itu, saya rasa wajar saya curiga," kata Arsya Wijaya saat ditemui di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/12).

1 dari 3 halaman

Kuasa Hukum Anggap Wajar

Jane Shalimar dan Cecep Ajat Sudrajat © Diadona

Hal itu dibenarkan kuasa hukum Arsya Wijaya, Irfan Arifian. Dia menerima begitu saja kecurigaan yang dirasakan kliennya.

Irfan Arifian mengatakan, sebelum berangkat ke Tangerang Selatan, hubungan kliennya dengan Jane Shalimar baik-baik saja. Arsya bahkan memberi izin kepada Jane Shalimar untuk berangkat kerja.

" Kecurigaan itu wajar. Pada bulan November Jane Shalimar meminta izin untuk terlibat dalam timses calon Walikota Tangerang Selatan. Bahkan beliau mengantar dari Bandung ke Jakarta dan intinya jelas, mengizinkan dan mengantar. Tidak ada masalah," kata Irfan.

2 dari 3 halaman

Berusaha Selamatkan Pernikahan

Arsya Wijaya Suami Jane Shalimar © Diadona

Dalam kesempatan itu, Arsya Wijaya juga mengatakan telah berusaha menyelamatkan pernikahan dengan Jane Shalimar. Arsya bahkan mengaku pernah menghampiri Jane Shalimar hingga Tangerang Selatan.

Meski begitu, Arsya mengaku Jane Shalimar terus mengelak untuk memperbaiki hubungannya.

" Niatan ada, intinya saya masih berusaha menyelamatkan rumah tangga saya. Bahkan meminta tolong ke ibu calon walikota dia mau, cuman Jane saja yang tidak mau," kata Arsya.

3 dari 3 halaman

Jane di Kediaman Orangtua

Jane Shalimar © Diadona

Arsya mengatakan Jane Shalimar sudah menghilang meski Jane mengaku berada di kediaman orang tuanya, Arsya mengaku baru tahu.

" Dia berada di sana (rumah orang tua) kan baru-baru ini saja. Dari dulu saya mencoba menghubungi dia sampe minta tolong ke media, dia nggak ada di sana," jelasnya.

" Saya bukan menunjuk sekali lagi, tapi kecurigaan saja," ujarnya.

Beri Komentar