Posting Soal Kesalahan Masa Lalu Seseorang, Zaskia Gotik Sindir Siapa?

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 11 Desember 2020 18:03
Posting Soal Kesalahan Masa Lalu Seseorang, Zaskia Gotik Sindir Siapa?
Postingannya ramai dikomentari rekan artis.

Pedangdut Zaskia Gotik mendadak mengunggah kalimat galau di Instagramnya, Jumat (11/12/2020). Zaskia menuliskan imbauan agar tak selalu menyalahkan masa lalu seseorang.

Baginya tak ada yang tahu soal masa depan seseorang. Dan hal tersebut seharusnya tak disangkutpautkan dengan masa lalu buruk seseorang.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix)

 

Dalam unggahannya, Zaskia Gotik menuliskan tentang permohonanya  untuk berhenti menyalahkan masa lalu seseorang. Ia berpendapat bahwa seburuk apapun masa lalu yang dimiliki seseorang, bukan berarti masa depannya juga akan buruk juga.

"Berhenti untuk menyalahkan masa lalu seseorang. Karena seburuk apapun ia di masa lalu, ia selalu berhak menjadi lebih baik di masa depan" Bunyi tulisan di fotonya.

2 dari 3 halaman

Sebelumnya, Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang menjadi sorotan usai kerap mengungah foto putri pertamanya dari pernikahan dengan Imel Putri, Aqila Ramadhani.

Ia mengaku sudah 4 bulanan tak bertemu dengan putrinya yang kini tinggal bersama Imel. Namun kali ini, Sirajuddin bukan mengunggah foto Aqila lagi melainkan video ceramah Mamah Dedeh yang membahas soal anak dilarang bertemu ayah kandungnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by S I M A (@sirajuddinmahmudsabang)

 

"Jangan sampai ayahnya si anak mau bertemu kita larang artinya memutuskan silaturahim," bunyi cuplikan ceramah Mamah Dedeh dalam sebuah acara dakwah.

Hanya saja gara-gara video itu, banyak netizen menduga ada konflik antara Sirajuddin dengan mantan istrinya. Tak sedikit yang menduga suami Zaskia Gotik dilarang bertemu anaknya.

3 dari 3 halaman

Unggahan di akun Instagram Zaskia Gotik tersebut menuai perhatian warganet. Termasuk rekan-rekan selebriti yang mempertanyakan keadaan Zaskia Gotik.

" Bunda ARSILA kenapa, nanti aku ke rumah yaaaa," tulis Ratu Meta.

Sementara itu akun selebriti lainnya seperti Vanessa Angel, Fitri Carlina dan Rittar juga ikut berkomentar.

Namun ibunda dari Arsila Bungalia Sirkiani tak menjawab tujuannya mengunggah kalimat ini.

Hingga saat ini, belum ada kejelasan mengenai beberapa postingan antara Zaskia dan Sirajuddin. Well, semoga yang terbaik aja deh buat mereka ya!

Beri Komentar