Ini Reaksi Keluarga Saat Tahu Gading Marten dan Karen Nijsen Beda 18 Tahun

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 26 Desember 2020 12:17
Ini Reaksi Keluarga Saat Tahu Gading Marten dan Karen Nijsen Beda 18 Tahun
Punya perbedaan yang cukup jauh. Bakal didukung sama keluarga gak, ya?

Lama menjomblo, Gading Marten kini mulai terang-terangan perihal hubungannya dengan seorang wanita. Anak dari artis senior Roy Marten ini kini memang dikabarkan dekat dengan seorang model cantik bernama Karen Nijsen.

Kebersamaan mereka mulai banyak dipamerkan di media sosial. Bahkan yang terbaru, Karen sempat mengunggah instagram story dirinya sedang mencium kening Gading Marten.

Hal inipun diakui oleh Gading Marten dan diungkapkan melalui akun youtube Marten and Friends.

1 dari 4 halaman

Kesamaan Tanggal Lahir

Karen Nijsen © Diadona

Diungkapkan melalui akun youtube Marten and Friends, Gading mengatakan kepada sang ayah, Roy Marten jika keduanya memiliki beberapa kesamaan. Salah satunya adalah tanggal lahirnya.

" Yang aneh apa, pah? Dia lahirnya 8 Mei juga, 8 Mei persis," kata Gading kepada Roy Marten.

2 dari 4 halaman

Beda Usia 18 Tahun

Karen Nijsen © Diadona

Meskipun punya kesamaan tanggal lahir, namun, mereka punya perbedaan usia yang cukup jauh, lho. Ya, perbedaan usia keduanya mencapai 18 tahun.

" Cuma yang satu (Gading) '82, yang satu 2000. Dia baru lahir, aku udah demo," ujar Gading.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Keluarga

Mendengar perbedaan usia yang sangat jauh, tak membuat Roy Marten kaget. Justru, Roy malah mendukung anaknya itu. Roy bahkan mengatakan jika laki-laki itu tak pernah tua.

" Gapapa. Laki-laki nggak pernah tua. Laki-laki cuma dari remaja, terus dewasa. Sampai ke papa, dewasa. Belum tua," ungkap Roy Marten.

Berbeda dengan Roy Marten, sang adik, Gibran Marten justru mempertanyakan kesamaan zodiak antara Gading dan Karen. Ia pun mengatakan jika biasanya, orang dengan zodiak yang sama tidak akan cocok.

Mendengar hal ini, Ro Marten tetap membela Gading karena perbedaan usia mereka yang jauh. Ia juga mengatakan jika banyak kesamaan antara Gading dan Karen.

" Kan sama-sama suka golf. Dia (Karen) suka difoto, dia (Gading) suka foto," kata Roy Marten.

4 dari 4 halaman

Kisah Cinta Gading Marten

Usai bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten banyak digossipkan menjalin hubungan dengan beberapa perempuan. Sebelumnya, ia sempat dekat dengan sosok Juria Hartman. Bahkan, Gading sempat secara terang-terangan mengunggah foto kedekatan mereka berdua di instagram.

Kini, Gading dikabarkan dekat dengan seorang model bernama Karen Nijsen. Bahkan, keduanya sudah mulai banyak pamer kebersamaan di media sosial. Kita tunggu aja, nih, kabar terbaru dari mereka berdua.

Beri Komentar