Resmi Persunting Kekasih Hati, Pernikahan Adipati Dolken Tak Dihadiri Orangtua, Kenapa?

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 22 Desember 2020 20:23
Resmi Persunting Kekasih Hati, Pernikahan Adipati Dolken Tak Dihadiri Orangtua, Kenapa?
Adipati Dolken resmi melepas kehidupan lajangnya dengan menikahi kekasihnya, Canti Tachril.

Keduanya menikah pada Jumat, 18 Desember 2020, di Kepulauan Bangka Belitung. Adipati menikahi Canti dengan mahar emas 32 gram.

Namun di hari bahagia pernikahan itu ternyata orangtua Adipati Dolken tidak hadir. Ini dijelaskan langsung oleh Adipati selama konferensi pers virtual.

1 dari 3 halaman

Ibunda Kena Lockdown di Jerman

Foto Pertunangan Adipati Dolken dan Canti Tachril © Diadona

Adipati menjelaskan bahwa ibunya tidak dapat hadir karena dia berada di Jerman. Menurut Adipati, ibunya sudah lebih dulu membeli tiket ke Indonesia. Namun, Jerman kembali memberlakukan lockdown akibat COVID-19, hingga akhirnya ibu Adipati tidak bisa menghadiri pernikahan anaknya.

“ Enggak (mama tidak datang). Tadinya mau datang sudah beli tiket segala macam, cuma kan ternyata Jerman lockdown lagi, jadi memang ternyata dia gak bisa datang. Bajunya sudah disiapin juga, terus kayak pokoknya intinya semua kebutuhan dia di sini itu sudah ada semua. Cuma ternyata tidak memungkinkan dia untuk bisa balik ke Indonesia,” kata Adipati Dolken, Senin, 21 Desember 2020.

2 dari 3 halaman

Ayah Tengah Sakit dan Saudara di AS

Potret Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril © Diadona

Ternyata ayah dan adik Adipati juga berhalangan hadir dalam pernikahan tersebut. Ayah Adipati sedang keluar kota dengan kondisi tidak sehat, sedangkan saudara Adipati berada di Amerika. Lantas, bagaimana dengan pernikahan Adipati tanpa kehadiran keluarganya?

Meski begitu, Adipati menjelaskan bahwa keluarganya tetap menyaksikan pernikahannya melalui video call.

3 dari 3 halaman

Tetap Saksikan via Video Call

Canti Tachril dan Adipati Dolken © Diadona

“ Yang gak bisa datang tuh sebenarnya nyokap gue, bokap gue, dan kakak gue. Jadi sebenarnya yang gak bisa datang tuh mereka. Dan buat gue ketidakhadiran mereka tidak terlalu menjadi masalah yang besar, karena mereka pasti mendoakan gue dengan kondisi yang sangat baik juga, dan buat gue justru doanya penting banget,” kata Adipati.

“ Mereka bisa menyaksikan lewat group call keluarga, mereka sangat bahagia bisa melihat gue, dan buat gue itu sangat bersyukur itu masih bisa terjadi,” tambahnya.

Beri Komentar