Disebut Pelakor, Dewi Perssik Murka dan Siap Penjarakan Pelaku

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Senin, 1 Maret 2021 11:20
Disebut Pelakor, Dewi Perssik Murka dan Siap Penjarakan Pelaku
Bila tak bisa memberikan bukti atas tuduhan akun-akun tersebut, Dewi siap memenjarakan mereka.

Sebagai publik figur, Dewi Perssik tentu kerap mendapatkan beragam komentar baik dan buruk dari netizen. Muali dari pujian hingga hujatan dan tentu kalimat tak mengenakkan yang menjurus pada fitnah dan pencemaran nama baik. Dan beberapa saat yang lalu, istri dari Angga Wijaya tersebut menunjukkan kekesalannya pada beberapa akun. Ada apa?

Dalam postingan terbarunya di akun instagram Dewi Perssik Rela, penyanyi berusia 35 tahun tersebut mengungah tangkapan layar halaman beberapa akun yang disebut telah menebar fitnah dengan menyebut Dewi Perssik sebagai pelakor kelas atas dan beberapa sebutan tak pantas lainnya.

1 dari 3 halaman

Tampak setidaknya ada sembilan nama akun yang diunggah oleh Dewi. Dewi terlihat murka dan menantang orang di balik akun tersebutt untuk membuktikan tuduhan mereka.

      View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal)

"Ini akun2 yg bilang saya pelakor kelas atas, bilang saya Lonte berkali2, dan bhs binatang ya, dan pengen entot saya rame2 ya ???? @sandyarifinsh awas ya kalau kalian gak bisa buktikan yaaa.." tulisnya sambil menyebut akun Sandy Arifin, pengacara yang telah malang melintang menangani kasus hukum para artis.

Dari pantauan Diadona, beberapa akun yang disebut oleh Dewi Perssik tersebut ada yang mengunci akun mereka. Sedangkan beberapa akun yang dibiarkan dalam pengaturan publik, mendapat serbuan dari netizen.

2 dari 3 halaman

Permintaan Maaf

Tak berselang lama, salah satu akun atas nama @Hasmi_hr menyampaikan permohonan maaf dalam bentuk video yang kemudian diunggah di akun Dewi. Tampak pada video berdurasi beberapa detik tersebut seorang lelaki mengenakan kemeja berwarna biru menyampaikan permintaan maaf kepada Dewi Perssik.

      View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal)

"Saya, nama Hasmi Mahariski meminta maaf kepada kakak Dewi karena telah berkomentar yang tidak pantas," katanya.

Namun tampaknya Dewi masih murka. Dalam caption di video tersebut, Dewi berkata bahwa akun Hasmi telah berganti nama menjadi @tuugyyfg6. Namun kini kedua akun tersebut sudah tidak bisa diakses. Dewi juga menyebut akun @babay_paleka dan meminta pemilik akun untuk memberikan bukti atas apa yang telah dituduhkannya kepada dewi. Bila mangkir, maka Dewi siap memenjarakan pemilik akun tersebut.

"Owhhh kok bukan bocil cok lu @hasmi_hr ini dia namanya sdh berganti jd ini @tuugyyfg6 sama si @babay_paleka bukti apa loe ? Kalau ga kebukti, lu yg gw penjarain yak !! Nih bang @sandyarifinsh,"

3 dari 3 halaman

Dukungan dari Netizen

Tindakan dewi Perssik yang ingin mengusut para akun penebar firnah ini mendapat dukungan dari banyak netizen. Mereka beranggapan bahwa aksi keterlaluan akun-akun tersebut pantas diusut dan dilaporkan ke pihak berwajib.

" Harus di giniin nih emang.. Biar kapok,,. Heran dah gua, make sosmed kok cuman buat hate sana sini.." tulis akun diodafa64 

" Anak jaman sekarang pegang HP bisanya bully sana sini sama tiktok doang. Dapet surat cinta mah nangis2 minta maaf," kata akun lussii_.

Nah, buat pelajaran netizen ya untuk bijak menggunakan media sosial hanya untuk tujuan yang benar dan baik ya!

 

Beri Komentar