Beli Apartement Tanpa Sepengetahuan Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Buat Party

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 11 Agustus 2020 19:44
Beli Apartement Tanpa Sepengetahuan Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Buat Party
Sultan memang beda!

Baru-baru ini pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang ke kediaman Uya Kuya. Tanpa sepengetahuan Raffi sebelumnya, Nagita Slavina berniat untuk menyuruh Uya Kuya buat menghipnotis Raffi Ahmad.

Tak disangka, selain gak suka saat Nagita Slavina memelihara kucing, ternyata Raffi punya hal yang selama ini disembunyikan dari Nagita Slavina.

1 dari 2 halaman

Beli Apartemen

Sempat kaget, Nagita Slavina akhirnya mengetahui kebenaran bahwa Raffi Ahmad membeli sebuah apartemen hanya untuk sekedar seneng-seneng dan party.

" Ada, baru beli apartemen" jawab Raffi Ahmad saat mendapat pertanyaan dari Uya Kuya.

Apartemen tersebut berada di wilayah Senopati yang ia beli setahun yang lalu. Sebelumnya Nagita Slavina melarang untuk membeli apartemen tersebut, namun karena masa kontrak yang habis dan gengsi akhirnya Raffi Ahmad membelinya.

" Aku juga gak mau beli tadinya, karena gengsi aku beli" jawab Raffi Ahmad sambil memejamkan mata karena pengaruh hipnotis.

Raffi Ahmad Dihipnotis © Diadona

2 dari 2 halaman

Apartemen untuk Singgah

Raffi Ahmad juga menjelaskan bahwa saat ini apartemen tersebut masih disewa oleh Irwansyah. Nah, kalau masa sewanya sudah habis, niatnya Raffi akan menjadikan apartemen tersebut sebagai tempat singgah.

" Emang lu mau ngapain singgah sendiri?" tanya Uya Kuya penasaran sambil tertawa.

" Party" jawab singkat Raffi Ahmad yang kemudian diikuti oleh tawa Uya Kuya.

Beri Komentar