Dianggap Menjelekkan Nama Baik Keluarga, Atta Halilintar Dapat Teguran dari Sang Paman!

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 11 Agustus 2020 19:36
Dianggap Menjelekkan Nama Baik Keluarga, Atta Halilintar Dapat Teguran dari Sang Paman!
Atta dianggap telah menyinggung nama baik keluarga ketika diundang sebagai bintang tamu dalam vlog Helmy Yahya.

Atta Halilintar memang telah menjadi youtuber nomor satu di Indonesia. Di usianya yang baru menginjak 25 tahun, ia sudah mencapai puncak kepopuleran dengan menjadi youtuber nomor satu di Indonesia. Selain itu, Atta juga dikenal sebagai pengusaha muda yang sudah memiliki banyak harta.

Di tengah kepopulerannya saat ini, ternyata juga tidak lepas dari masalah. Bahkan, baru-baru ini, Atta telah mendapat teguran dari sang paman terkait ucapannya. Hayo, kenapa lagi nih?

1 dari 3 halaman

Atta dianggap menjelekkan nama baik keluarga

Atta Halilintar © Diadona

Dalam postingan di instagram Febrian Amanda, yang mana adalah paman dari Atta Halilintar, menyebut secara terang-terangan jika Atta Halilintar telah mengeluarkan pernyataan yang kurang sesuai dengan fakta ketika Atta menjadi bintang tamu dari konten youtube Helmy Yahya.

Nah, dalam vlog Helmy Yahya, saat itu Atta menceritakan keadaan antara keluarga ibunya, Langgogeni Faruk dan keluarga sang ayah, Halilintar Anofial Asmid. Atta sedikit menyinggung perbedaan ekonomi antara keluarga ayah dan ibunya.

Dalam vlog tersebut, Atta mengatakan sekilas bahwa sang ibu berasal dari keluarga berada, sedangkan sang ayah hanya berasal dari kalangan biasa. Atta menceritakan bagaimana perjuangan sang ayah hingga mampu menaklukan hati ibunya.

" Tapi hebatnya tuh, ayah saya mampu menaklukan ibu saya. Mereka sama-sama beasiswa di UI, ketemunya di UI. Dan waktu di Riau udah ketemu-ketemu. Cuman atuk-ku bapaknya ayahku itu orang biasa banget. Jadi isitilahnya, kalo kata ayah tu, abi gak dipandang dari segi keluarga dan segi ekonomi," ungkap Atta dari vlog Helmy Yahya.

2 dari 3 halaman

Atta Mendapat Teguran dari sang Paman

      View this post on Instagram    

Teguran dan Nasihat dari Paman untuk @attahalilintar terkait pernyataannya dalam Dialog dengan Mas @helmyyahya di Youtube #Helmyyahyabicara dengan #AttaHalilintar . https://youtu.be/SqSwgCwxb5E

A post shared by Febrian Amanda (@febrian_amanda) on

Ternyata, Febrian Amanda kurang setuju dengan pernyataan Atta Halilintar. Bahkan ia menganggap jika Atta memberikan pernyataan yang tidak sesuai dengan fakta.

"Atta ada yang menyebutkan sesuatu yang berkaitan dengan orang tua kami, dengan ayah saya yang tidak sesuai dengan faktanya," kata Febrian.

Febrian menambahkan agar Atta bisa lebih menghargai orang lain, khususnya keluarga, dan berharap Atta bisa bersikap humble meski saat ini sedang berada di puncak popularitas.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar