Ramai Status WhatsApp Diduga Milik Nisa Sabyan Terungkap, Ungkap Curahan Hati

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 28 Februari 2021 13:25
Ramai Status WhatsApp Diduga Milik Nisa Sabyan Terungkap, Ungkap Curahan Hati
Begini isi WhatsApp story yang diduga milik Nissa Sabyan.

Akhir-akhir ini, isu pelakor sedang hangat-hangatnya dibahas oleh masyarakat. Hal ini  terkait dengan vokalis band Sabyan Gambus, Nissa Sabyan dengan Ayuss Sabyan.

Nissa Sabyan dikabarkan menjalin cinta terlarang dengan Ayus selama beberapa tahun sebelum perceraiannya dengan Ririe Fairus. Ayus pun juga telah mengakui kalau dirinya telah khilaf.

Sejak isu tersebut viral, Nissa Sabyan tidak terlihat sama sekali di depan publik.

1 dari 2 halaman

Nissa Sabyan dan Ayus Pakai Baju Couple di Video Lama, Netizen Dibikin Heboh! © Diadona

Namun baru-baru ini beredar di media sosial mengenai sebuah potongan gambar yang diduga adalah status WhatsApp milik Nissa Sabyan.

Status ini dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram yaitu @dramakuin. Terlihat beberapa kalimat bijak dibagikan oleh Nissa di status WhatsAppnya.

" Bismillah, tak akan kehilangan arah selama tahu kapan dan sesering apa kita menghamparkan sajadah,"  isi kalimat di unggahan diduga milik Nissa.

" Jangan mengeluh dan putus asa dalam menjalani ujian yang belum berakhir meski bentuk ujiannya masih sama. Ujian pasti berlalu, pasti ada hikmah. Ujian kita bisa jadi pelajaran untuk orang lain," tulis unggahan kedua

WhatsApp Story Nissa Sabyan © Diadona

2 dari 2 halaman

Ini 6 Potret Nissa Sabyan dan Ayus yang Kepergok Pakai Baju Couple! © Diadona

Tak hanya dua status itu, Nissa juga membagikan dua gambar lain yang berisi kalimat bijak. Kalimat ini membahas soal kehidupan di dunia yang penuh dengan ujian.

Meski ramai disebut milik WhatsApp story milik Nissa, namun hingga kini belum ada pembuktian mengenai hal ini.

Hingga kini Nissa sendiri belum tampil untuk memberikan komentar. Hanya pihak keluarga yang menyebut hubungan Nissa dan Ayus hanya sebatas teman.

 

Beri Komentar