Indentitas Peneror Amanda Manopo Terlacak, Ada Ancaman Pidana Untuk Pelaku

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 28 Februari 2021 14:25
Indentitas Peneror Amanda Manopo Terlacak, Ada Ancaman Pidana Untuk Pelaku
Begini penjelasan manager Amanda terkait pelako peneror..

Amanda Manopo beberapa waktu yang lalu sempat mendapatkan ancaman pembunuhan melalui media sosial. Hal ini membuat pihak keluarga mengambil langkah tegas dengan menyewa pengacara dan mengusut ancaman ini.

Hal ini diakui sang ibu karena ia tak ingin anaknya mengalami kasus yang sempat di alami pedangdut Via Vallen beberapa waktu lalu yaitu mobil mewahnya di bakar orang tak dikenal.

1 dari 2 halaman

Peringatan untuk Dipidanakan

Amanda Manopo dan Arya Saloka © Diadona

Kabar terbarunya, manajer Amanda Manopo, Rico Richardo menyebut telah mengantongi identitas pelaku.

“ Jadi saya sudah kantongi orang-orangnya, buat haters yang jatuhnya mencemarkan nama baik sudah kami kantongi berikut dengan pengacara saya juga sudah kami kumpulkan semua,” katanya.

“ Nanti pada waktunya, nanti kalau kita keluar langsung ibarat kata kita sudah enggak main-main lagi nih. (Ancaman ini) sudah jatuhnya ke ranah pidana,” Rico menambahkan.

2 dari 2 halaman

Psikologis Amanda Manopo 

Potret Close Up Wajah Amanda Manopo © Diadona

Rico pun menjelaskan jika Amanda sempat tertekan dengan adanya ancaman yang ditujukan kepada dirinya ini. Karena itu lah pihaknya segera mengambil langkah tegas.

“ Sempat kemarin itu sangat tertekan ya, tapi sekarang sudah mendingan. Jatuhnya sudah dengan seperti ini, sudah ditindaklanjuti,” Rico membeberkan kondisi terkini sang aktris.

Dengan adanya perlindungan hukum membuat Amanda Manopo kini lebih tenang menjalani syuting sinetron hariannya. “ Mandanya sekarang sudah agak fresh,” tutupnya.

Sebaiknya tak lagi ada yang memberikan komentar buruk atau komentar dengan kata-kata tak pantas ya, guys. Meski itu hanya kata-kata, namun dampaknya dapat begitu besar lho, terlebih jika sampai ke ranah pidana.

Beri Komentar