Disebut Diseriusi Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Utarakan Kriteria Suami Idamannya

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 17 November 2020 16:03
Disebut Diseriusi Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Utarakan Kriteria Suami Idamannya
Siapa yang setuju Vicky sama Kalina?

Kehidupan cinta Kalina Oktarani kerap mendapatkan sorotan dari publik. Bagaimana tidak, Kalina telah berkali-kali jatuh bangun dalam membangun bahtera rumah tangga. Ia setidaknya telah 3 kali mengalami kegagalan dalam membina pernikahan.

Baru-baru ini kisah percintaannya kembali disorot. Kabar yang akhir-akhir ini berembus mengatakan bahwa Kalina sedang dekat dengan mantan suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo. Beberapa waktu lalu Vicky bahkan berhasil mengajak makan bersama Kalina Octaranny lho.

1 dari 3 halaman

Vicky Prasetyo © Diadona

Sementara itu, nampaknya Vicky cukup senang dengan proses pendekatan yang ia lakukan kepada Kalina. Ia bersyukur, walaupun belum ada komitmen yang jelas, namun ia cukup bahagia bisa diperhatikan Kalina dengan baik.

" Ya Walaupun belum ada komitmen yang bagaimana, tapi cara dia perhatian ke aku, aku sih sebuah apreasiasi ya. Perjuangan akan terus ada" Ucap Vicky.

2 dari 3 halaman

Mantan istri Deddy Corbuzier ini akhirnya membeberkan kriteria calon suami idaman yang didambakannya. Kriteria pasangan idaman Kalina itu diungkapkannya dalam sebuah video Youtube di channel StarPro Indonesia.

Kalina Octaranny © Diadona

Ibu satu anak ini rupanya menginginkan seorang suami yang selalu bertanggung jawab. Tak hanya itu, ia juga ingin mencari pasangan yang dapat menerima dan menyayangi putra semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier.

”Ya pokoknya yang pasti, bukan mencari ya, aku maunya suami yang bekerja kerasa dan bertanggung jawab. Saya menghargai banget laki-laki yang mau bekerja ” beber Kalina.

3 dari 3 halaman

Seperti yang diketahui, Kalina memang telah tiga kali gagal dalam membina rumah tangga. Pernikahan pertamanya dengan Deddy Corbuzier pada 2005 silam harus berakhir di meja hijau. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2013 setelah menjalani pernikahan selama 8 tahun.

Tak ingin terpuruk, Kalina kembali membuka hatinya kepada seorang pria bernama Muhammad Hendrayanto. Keduanya kemudian menikah pada pada 26 Mei 2017. Namun tak sampai setahun, Kalina dan Hendrayanto resmi bercerai pada 2018.

Dua tahun berselang, Kalina melangsungkan nikah siri dengan seorang pengacara bernama Insank Nasruddin 16 Maret 2020 lalu. Belum genap setahun, Kalina memutuskan memutuskan untuk berpisah dari suaminya setelah 3 bulan menikah.

Apakah Kalina dan Vicky bakal melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius? Patut kita tunggu nih guys!

Beri Komentar