Dibandingkan dengan Deddy Corbuzier Karena Dekati Kalina Ocktaranny, Ini Tanggapan Vicky Prasetyo

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 16 November 2020 15:52
Dibandingkan dengan Deddy Corbuzier Karena Dekati Kalina Ocktaranny, Ini Tanggapan Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo kini dikabarkan dekat dengan sosok Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny memang dikabarkan dekat. Hal ini pertama kali diungkapkan oleh Vicky Prasetyo dalam podcast Deddy Corbuzier. Sejak saat itulah, kebersamaan keduanya memang banyak terlihat di media sosial masing-masing.

Hal ini kemudian mendapat respon yang beragam dari masyarakat. Banyak yang tidak menyetujui atas hubungan mereka. Ada juga yang membeda-bedakan Vicky dengan Deddy Corbuzier yang bisa dibilang sangat jomplang.

1 dari 2 halaman

Vicky Prasetyo Dibandingkan dengan Deddy Corbuzier

Kedekatan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani memang banyak memicu respon dari netizen. Mengingat Kalina Oktarani adalah mantan istri dari Deddy Corbuzier, Vicky menjadi banyak dibanding-bandingkan dengan sosok Deddy Corbuzier. Menanggapi hal ini, Vicky justru sangat santai.

" Ya manusia di mata tuhan itu sama. Yang membedakan itu kan hanya penglihatan," ucap Vicky dalam Channel YouTube Beepdo.

Vicky pun santai jika dirinya dibanding-bandingkan dengan Deddy Corbuzier. Namun, ia tetap mengatakan jika dirinya dan Deddy tetap baik-baik saja.

" Ya gapapa biar mereka yang menilai. Tapi kalau kita baik-baik aja," terangnya.

Dengan banyaknya momen kedekatan mereka yang diunggah di media sosial, banyak netizen yang ngejulid-in Kalina kenapa mau sama Vicky. Vicky pun tetap santai dan menganggap semua sangat wajar.

" Ya bebas aja gapapa. Kalina juga nggak pernah menjadi hakim untuk menghakimi kesalahan orang lain di masa lalu," jelasnya.

2 dari 2 halaman

Menyatakan Cinta

Beberapa waktu lalu, Vicky Prasetyo memang secara terang-terangan mengungkapkan perasaannya kepada Kalina. Bahkan, terlihat Vicky Prasetyo telah mencium kening dari Kalina.

" Oh cium kening, ya itu mah sebagai proses aku aja. Apalagi aku juga makin deket dengan Kalina," kata Vicky.

Ia pun mengatakan jika dalam beberapa hari ke depan, Kalina bakal menjawab pernyataan cinta dari Vicky.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar