Vicky Prasetyo Nekat Cium Kening Kalina Ocktaranny, Fix Jadian Nih?

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 16 November 2020 15:33
Vicky Prasetyo Nekat Cium Kening Kalina Ocktaranny, Fix Jadian Nih?
Pepet terus bang!

Vicky Prasetyo mendapuk dirinya sebagai gladiator cinta, ia siap mengahdapi apapun untuk memperjuangkan cintanya kepada orang yang ia sayang. Kali ini, orang yang masuk radar Vicky adalah Kalina Oktarani.

Jika beberapa waktu lalu Vicky sudah menyatakan rasa sukanya kepada Kalina, kini ia nekat membuktikan rasa cintanya tersebut. Vicky nekat mencium kening Kalina Oktarani.

1 dari 3 halaman

Hal ini diungkapkan langsung oleh Vicky dalam sebuah wawancara yang diunggah ke kanal youtube Beepdo.

Cium kening

" Oh cium kening, ya itu mah sebagai dari proses aku aja. Apalagi aku juga makin deket dengan Kalina," ujar Vicky saat menerangkan tentang adanya cium kening di antara dirinya dengan Kalina.

Lebih lanjut Vicky mengatakan jika dalam beberapa hari ke depan Kalia berjanji akan menjawab pernyataan cinta dari Vicky.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani © Diadona

2 dari 3 halaman

Julidan warganet

Namun, di balik kebahagiaan Vicky karena kedekatannya dengan Klaina, ada kabar jika Kalina mendapat banyak julidan dari warganet. Banyak yang mengatakan ngapain sih mau dekat sama orang kayak Vicky.

Vicky Prasetyo pun memberikan respon atas kabar tersebut,

" Ya bebas aja nggak papa, Aku tahu banget Kalina nggak ngelihat orang dari masa lalunya kok," jawab Vicky dengan nada yang cukup santai.

Beri Komentar