Belikan Kado untuk Ulang Tahun Pacar di Online Shop, Wanita Ini Malah Berakhir Nyesek

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 6 November 2020 16:13
Belikan Kado untuk Ulang Tahun Pacar di Online Shop, Wanita Ini Malah Berakhir Nyesek
Wanita ini malah temukan fakta yang tak terduga dari hubungannya.

Saat pacar ulang tahun, tentu kita ingin memberi kado yang spesial. Online shop biasanya jadi salah satu pilihan tempat membeli barang bagi kebanyakan orang.

Tapi siapa sangka, berawal dari niat membeli kado buat sang pacar di online shop ini, seorang wanita berhasil mengungkap hal pahit dari hubungannya. Kisah miris percintaannya ini kemudian ia bagikan lewat media sosial TikTok dengan akun bernama @katieethecreator.

1 dari 5 halaman

Awal Terbongkar

Kisah pacar ketahuan selingkuh © Diadona

Dari akun TikTok itu diceritakan bahwa awalnya wanita ini ingin membelikan kado bagi sang pacar yang ada di luar kota pada sebuah online shop. Keganjilan mulai muncul saat ia mengatakan pada admin online shop itu kalau ia ingin membelikan kado untuk pacarnya yang sedang ulang tahun.

Semuanya mulai terbongkar saat wanita ini menyebut nama pacar beserta alamatnya dan tanggal ulang tahun sebagai penerima paket, tak disangka ternyata admin online shop ini juga punya pacar dengan nama dan tanggal ulang tahun yang sama persis dengan pelanggannya itu.

2 dari 5 halaman

Mulai Curiga

Kisah pacar ketahuan selingkuh © Diadona

Berawal dari sana, ia mulai curiga dan mengorek informasi dari sang pacar. Pacarnya pun juga mengaku bila memang ia mengenal wanita yang jadi admin online shop itu, tapi hanya sekadar kenal.

Tak langsung percaya, wanita ini memilih menyelidiki lebih dalam. Dibantu oleh teman kuliah sang pacar, akhirnya wanita ini berhasil mendapat akun Instagram dari admin online shop yang diduga selingkuhan dari sang kekasih.

3 dari 5 halaman

Ketahuan Selingkuh

Kisah pacar ketahuan selingkuh © Diadona

Sayangnya, setelah mendapat akun Instagram sang admin online shop, wanita ini harus menelan pil pahit karena ternyata memang benar admin online shop itu juga sama-sama pacar dari sang kekasih. Hal ini terbukti dari Instagram story sang admin yang terlihat bersama kekasih wanita ini.

Mengetahui kebenarannya ini, wanita itu langsung meminta penjelasan sang kekasih. Tapi bukannya mengakui, pacarnya tetap berkelit bahwa ia nggak selingkuh dan hanya bertemu sekali saja dengan wanita yang jadi admin online shop itu.

4 dari 5 halaman

Memutuskan Putus

Merasa tak akan menemui ujung, wanita ini lebih memilih meninggalkan sang kekasih dan memblokir seluruh akun media sosialnya.

Ia juga memberitahu admin online shop itu apa yang terjadi agar tahu bahwa dirinya juga diduakan. Ternyata, sang admin juga nggak tahu kalau selama ini ia menjadi seorang selingkuhan dan berterima kasih pada wanita itu karena sudah memberitahu fakta tentang cowoknya itu.

5 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Sontak, kisah ini langsung viral di media sosial TikTok. Banyak netizen yang membanjiri kolom komentar akun itu. Bahkan, ada yang menyamakan kisah wanita ini mirip salah satu film di televisi lho.

" MIRIP FILM INDOSIAR TADI SORE WOY," komentar akun @kenko.

" Admin onlineshop aku ternyata pacarnya pacar aku juga," tulis akun @Violeu.

" Tuhan baik, bisa bisanya dari order buat ultah jadi ketauan. Dijauhkan dari cowok yang gini. Semangat ya sayang!! You deserve better," komentar akun @mip.

Memang hidup kadang nggak terduga ya. Gimana guys kalau menurut kamu?

Beri Komentar