Viral Video Seorang Bapak Duduk Melayang di Udara, Cuma Pegang Tongkat Aja

Reporter : Riza Umami
Minggu, 8 November 2020 11:17
Viral Video Seorang Bapak Duduk Melayang di Udara, Cuma Pegang Tongkat Aja
Kok bisa ya?

Ada berbagai macam trik sulap di dunia ini. Tentu saja berbagai trik ini pun bisa mendatangkan uang. Salah satunya yang dilakukan oleh bapak berikut ini. Dia menggunakan sebuah trik sulap agar seolah-olah dirinya bisa duduk melayang di udara.

Salah satu pengguna TikTok yaitu @rezaoktofianto membuat sebuah video tentang bapak ini. Kejadiannya saat Reza jalan-jalan ke Posong dan tak sengaja bertemu dengan seorang bapak yang menarik perhatiannya ini.

Bapak Duduk Melayang

1 dari 2 halaman

Dari kejauhan dia sudah penasaran dengan bapak yang duduk melayang ini. Dia pun mendekati bapak itu bahkan mencoba membuktikan kalau si bapak memang benar-benar duduk melayang dan tak ada benda apa pun di bagian bawahnya.

Ternyata si bapak yang memegang tongkat sambil memakai kacamata hitam ini memang duduk melayang di udara. Namun, Reza mengatakan kalau sebenarnya hal ini tentu ada trik khususnya. Videonya ini pun langsung viral dalam waktu sebentar. Netizen langsung membanjiri videonya ini dengan berbagai komentar. Ini beberapa di antaranya.

@rezaoktofianto

Sangat kreatif sekali bapak ini ???????? ##fyp ##foryoupage

? Playdate (Koplo) - ?????????

2 dari 2 halaman

@ABAY: KALO UDAH TAU GAK USH DIBOCORIN,KASIAN NANTI TAU SEMUA KAN BAPAKNYA GAK DAPET UANG.

@ji.hans: Itu kaloo kebelet pipis gimana ya ges.

@Ilmi OiFals: Jangan dibocorin, biar jadi penghasilan bapaknya aja.

@Adek Keduanya FARHAN: WAHHH, AJAIB KALI BPK INI. SMG REZEKI LANCAR TERUS PAK (pura2 gatau itu mmbhgiakan orang).

Nampaknya udah banyak warganet yang tahu tentang trik sulap yang satu ini ya. Namun, baiknya memang tidak dibocorkan agar bisa menjadi sumber penghasilan untuk bapak tersebut yang memang meletakkan kardus di depan aksi duduk melayangnya tersebut agar pengunjung bisa menyisihkan sebagian rezeki untuk pertunjukannya. Semoga rezekinya lancar terus, Pak.

Beri Komentar