Dion Wiyoko Dikaruniai Anak Pertama, Selamat!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 18 Juli 2021 19:15
Dion Wiyoko Dikaruniai Anak Pertama, Selamat!
Ini jenis kelamin anak Dion Wiyoko.

Kabar bahagia datang dari aktor tampan Dion Wiyoko. Dion dan Fiona, sang istri baru saja dikaruniai anak pertama mereka.

Kabar ini dibagikan Dion lewat sebuah video yang diunggahnya di instagram. Dion membagikan momen-momen sang istri mulai dari persiapan hingga persalinan.

1 dari 4 halaman

Anak pertama Dion dan Fiona yang diberi nama Gianna Mae Wiyoko ini lahir pada 17 Juli 2021. Giana lahir dengan berat 2,78kg dan panjang 48cm.

Dion menuliskan caption " Gianna Mae Wiyoko. Gianna / Tuhan itu murah hati. Diberkati oleh Tuhan / 17 Juli 2021" dalam unggahan tersebut. Ia pun menyampaikan doa atas kelahiran sang buah hati.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Dion Wiyoko (@dionwiyoko)

"Allah, Bapa yang maha pengasih, kami bersyukur kepada-Mu karena akan lahir manusia baru di dalam keluarga kami. Sungguh, Engkau sendirilah yang telah menciptakan dia di dalam keluarga kami. Semoga kami sungguh siap lahir dan batin, menyongsong anak yang Kau anugerahkan kepada kami," ucap Dion dalam video tersebut.

"Semoga bayi yang kami nantikan ini, lahir dengan selamat dan kehadirannya membawa kebahagiaan di tengah kami. Demi Yesus Kristus, Tuhan kami, yang kelahirannya sungguh membawa damai dan sukacita bagi seluruh bumi. Dialah pengantara kami, kini dan sepanjang masa. Amin," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Dion dan Fiona diketahui telah menikah sejak tahun 2017. Kelahiran anak pertama ini tentunya mendatangkan sukacita, bahkan bagi orang-oang dekat mereka.

" Selamat Bro Dion," ujar Marshall Sastra sembari menambahkan emoji hati.

" Congrats @fionaanthony & @dionwiyoko," ujar Morgan Oey.

" Aaaaaakkkkk!! She’s hereeee. Puji Tuhaaann. Semoga Mama Fiona dan baby Giana sehat terus yaaaaaa. Peluk dr jauhhhhh," komentar Meira istri Ernest Prakasa.

Beri Komentar