Tamara Bleszynski Mengaku Rela Dipenjara, Emang Habis Ngapain?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 18 Juli 2021 17:15
Tamara Bleszynski Mengaku Rela Dipenjara, Emang Habis Ngapain?
Ternyata ini yang diperbuat Tamara.

Beberapa tahun belakangan, Tamara Bleszynski sudah tidak begitu aktif di dunia hiburan. Ia pun diketahui telah pindah ke pulau Dewata, Bali.

Di Bali, Tamara merintis usaha di bidang kuliner yang diberi nama Teh Manis. Bisnis ini diketahui berlokasi di Canggu.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini, Tamara membuat pengakuan mengejutkan. Melalui akun instagramnya, Tamara menyebut dirinya rela dipenjara demi melakukan hal ini.

" Aku rela dipenjara karena menyebar/berbagi pangan.... Hidup, cuma sekali.. Berbagi Gratis 10 Bingkisan pangan sederhana berisi: Beras, minyak dan telur; Senin 19 juli sampai dgn Rabu di @tehmanisbali Pukul 12:00," tulisnya dalam unggahan tersebut.

2 dari 5 halaman

Tamara Bleszynski © Diadona

Tamara mengaku ia memang sengaja hanya membagikan 10 paket per hari. Ia mengaku hanya sebatas ini yang bisa dilakukannya untuk membantu di masa PPKM, bahkan bantuan ini bisa disalurkan karena ia pun dibantuk oleh anak dan sahabat-sahabatnya.

Selain karena keterbatasan, Tamara mengaku tidak ingin bantuannya menjadi boomerang karena bisa menimbulkan kerumunan. Ia ingin bisa berbagi namun tetap dalam kondisi yang sehat dan menjaga prokes.

3 dari 5 halaman

Tak ingin bergerak sendiri, Tamara pun mengajak followersnya untuk ikut serta dalam kegiatan berbagi ini.

" Mungkin bagi mereka reka, berbagi jg harus dikondisikan/terkondisikan pada tempat yg mereka rujuk rujak. Whatever lah…Tetap Semangat berbagi Pangan yahhh di tempatmu dan sekitar," ujarnya di akhir caption tersebut.

4 dari 5 halaman

Tamara Bleszynski © Diadona

Perbuatan Tamara ini nyatanya diapresiasi oleh netizen. Bahkan banyak yang mendoakan Tamara karena kebaikannya.

" Tetap semangat kak @tamarableszynskiofficial cinta kasih mu terhadap sesama pasti akn selalu di lindungiNya," ujar seorang netizen.

" Puji Tuhan.... Semesta senantiasa Memberkati kamu Tam... Selalu sehat ya dan semakin berkelimpahan... Amin," komentar netizen memberikan doanya.

" ttp semangat berbagi ka tamz, lanjutkan niat baikmu semoga berkah selalu amin," komentar netizen lainnya.

Beri Komentar