Dinilai Makin Mirip Kim Kadarshian, Nikita Willy Dicurigai Usai Jalani Operasi Hidung

Reporter : Kurnia
Selasa, 20 Februari 2024 14:26
Dinilai Makin Mirip Kim Kadarshian, Nikita Willy Dicurigai Usai Jalani Operasi Hidung
Nikita Willy dicurigai habis operasi hidung gara-gara hal ini ...

Nikita Willy mendadak disandingkan dengan artis Hollywood, Kim Kadarshian. Hal itu bermula dari unggahan terbaru Nikita Willy di Instagram.

Dari beberapa slide foto yang ia bagikan, istri Indra Priawan itu terlihat melakukan pemotretan dengan salah satu brand ternama, Gucci.

Dari empat foto yang dibagikan, pesona terbaru Nikita Willy dalam berbagai pose itu kemudian menjadi perbincangan warganet. Slide pertama, Niki terlihat berpose dengan latar belakang mom's corner serta penghargaan dari YouTube.

1 dari 4 halaman

Dalam balutan busana bernuansa krem, Nikita Willya terlihat begitu cantik dengan rambut panjang. Penampilannya di foto inilah yang kemudian disebut-sebut mirip dengan Kim Kardashian.

Tak sedikit warganet yang kemudian memuji penampilan cantik Nikita Willy ini. Bahkan ada pula warganet yang justru salah fokus dengan bentuk hidungnya dan mencurigai istri Indra Priawan itu telah melakukan prosedur operasi plastik.

" Wajahnya beda seperti habis operasi wajah," komentar seorang warganet yang dikutip pada Selasa, (20/2/2024).

2 dari 4 halaman

Nikita Willy Disebut Mirip Kim Kadarshian © Diadona

Sementara itu, warganet lain turut memuji paras cantik ibu Issa itu hingga dinilai usai operasi hidung.

" Cantikkk kenapa jadi miirip Kim Kadarshian ..op kah neng?" tanya salah satu warganet.

" Diaa itu operasi idungg?" sambung warganet lain.

3 dari 4 halaman

Meski demikian, ada pula warganet yang menjelaskan bila perbedaan wajah Nikita Willy terjadi lantaran penggunaan make up alias riasan semata.

Di slide yang lain, Niki memperlihatkan potret dirinya dalam balutan blazer dan kemeja berkonsep monokrom. Tatapan perempuan yang sempat dijuluki ratu sinetron ini tampak begitu tajam ke arah kamera.

Sementara itu pada foto ketiga dan keempat, Nikita Willy tampak terduduk sembari menatap ke arah lain. Hal ini membuat bentuk wajahnya dari samping terlihat lebih menonjol.

Well, gimana nih pendapatmu, Diazens?

Beri Komentar