Dinar Candy Didekati Pria dari TikTok, Tak Tahu Kalau Sudah Punya Istri

Reporter : Yoyok
Sabtu, 23 September 2023 09:28
Dinar Candy Didekati Pria dari TikTok, Tak Tahu Kalau Sudah Punya Istri
Kalau begini, Dinar Candy auto pelakor gak nih?

Siapa yang tidak kenal dengan Dinar Candy yang dikenal luas sebagai DJ seksi? Tentu saja banyak pria di luar sana yang mampu dibuat terpukau oleh pesonanya.

Namun, baru-baru ini datang kabar kurang menyenangkan dari Dinar Candy. Dinar tidak tahu jika pria yang sedang dekat dengannya ternyata memiliki seorang istri.

1 dari 3 halaman

Ketika ditemui awak media, Dinar Candy akhirnya buka suara tentang kedekatannya dengan seorang pria bernama Arfandi alias Ko Apex. Ternyata, Ko Apex merupakan owner dari salah satu sponsor Dinar Candy saat bertanding tinju beberapa waktu lalu.

" Kenal, cowok itu sponsor aku, kemarin pas boxing dia sponsorin aku. Itu ada nama di celana aku, itu produknya dia," ucap Dinar Candy saat ditemui awak media di kawasan Kapten P Tendean.

Potret Dinar Candy dengan Pose Menantang © Diadona

2 dari 3 halaman

Dinar menceritakan kalau ia mengenal pria tersebut lewat TikTok. Ko Apex ternyata sering memberi gift kepada perempuan berusia 30 tahun tersebut.

" Dia itu kayak suka spend di TikTok aku, kenalnya di TikTok," lanjut Dinar.

3 dari 3 halaman

Dinar mengatakan kalau dirinya sudah dekat dengan Ko Apex sebulan terakhir. Dinar Candy juga mengaku jika ia tidak tahu kalau Ko Apex sudah memiliki istri.

" Aku nggak tahu dia punya istri. Kenalnya aja (baru) sebulan. Keadaannya itu dia sering ngehubungin aku. Kalau cowok banyak ngehubungin aku kayak full time, otomatis aku pikir ya udah single," ujar Dinar Candy.

Potret Terbaru Dinar Candy yang Begitu Menawan © Diadona

Walaupun gak tahu, Dinar Candy sudah bisa dikategorikan sebagai pelakor gak sih?

Beri Komentar