Siva Aprilia Blak-Blakan Sebut Dinar Candy Artis yang Tak Punya Prestasi

Reporter : Yoyok
Selasa, 21 Februari 2023 14:14
Siva Aprilia Blak-Blakan Sebut Dinar Candy Artis yang Tak Punya Prestasi
Dinar pun memberi respon atas pernyataan Siva tersebut.

Memiliki prestasi yang memang bisa membuat dikenal banyak orang, bahkan bisa jadi selebriti. Namun, tidak sedikit juga artis yang terkenal bukan dengan jalur prestasi.

Contohnya seperti terkenal karena kontroversi ataupun pesona seksinya yang menggoda. Baru-baru ini, artis cantik Siva Aprilia blak-blakan menyebut salah satu selebriti yang tidak memiliki prestasi tapi dikenal banyak orang.

1 dari 4 halaman

Siva secara terang-terangan menyebut DJ seksi Dinar Candy sebagai artis yang tidak memiliki prestasi. Hal ini Siva ungkapkan dalam channel Youtube Talkpod bersama Onadio Leonardo. Dalam video tersebut, Siva Aprilia ditanya siapa artis yang tidak memiliki prestasi.

" Dinar Candy," ucap Siva Aprilia dengan tegas.

Onadio dan Siva © Diadona

2 dari 4 halaman

Gak cuma itu, Siva Aprilia juga menambahkan bahwa Dinar Candy juga artis yang modal sensasi aja.

" Enggak (punya prestasi). Cuma sensasi kan?" ucap Siva Aprilia.

Namun, Siva Aprilia berani menyebut nama Dinar Candy karena keduanya memang bersahabat. Siva dan Dinar memang sudah lama berteman.

3 dari 4 halaman

Nyatanya, Hal ini direspon oleh Dinar Candy. Sambil mengadu ke teman-teman selebritinya, Dinar Candy memposting potongan berita yang memberitakan tentang podcast Siva Aprilia tersebut.

Postingan Dinar Candy © Diadona

" Menurut kalian emang iya ya guyss , coba di dunia perDjan , coba kita tanya @ferdinan_sule @dewiperssik9 @lunamaya sama @nikitamirzanimawardi_172 @realangelkaramoy, atau mau tanya Dj international @blasterjaxx cuuuaks," tulis Dinar di caption postingan tersebut.

Beri Komentar