Beda 18 Tahun, Bunga Zainal Bongkar Sifat Asli Suami yang Bikin Dirinya Jatuh Hati!

Reporter : Nasa
Senin, 12 Juli 2021 16:50
Beda 18 Tahun, Bunga Zainal Bongkar Sifat Asli Suami yang Bikin Dirinya Jatuh Hati!
Seperti apa sifat asli sosok suami Bunga Zaenal?

Bunga Zainal membeberkan sifat asli sang suami yang membuatnya sampai jatuh hati. Rumah tangga Bunga Zainal dan Sukhdev Singh selalu menjadi sorotan netizen, karena jarak umur mereka yang cukup jauh. Yakni mencapai 18 tahun.

Bunga Zainal yang berusia 34 tahun sudah menikah dengan Sukhdev Singh yang berusia 53 tahun sejak tahun 2014 silam. Keduanya selalu tampil mesra setiap ada kesempatan di hadapan publik. Bahkan Bunga juga sering mengunggah potret berdua bersama sang suami.

1 dari 5 halaman

Sifat Asli Sang Suami yang Bikin Jatuh Cinta

Melaney Ricardo dan Bunga Zainal © Diadona

Saat jadi bintang tamu di konten YouTube besutan Melaney Ricardo, Bunga Zainal membeberkan sederet sifat asli sang suami yang langsung membuatnya jatuh hati. Salah satunya selalu perhatian sama Bunga sejak awal pacaran.

" Banyak kak kalau disebutin tuh banyak banget, karena dia tuh bener-bener take care sama aku," ungkap Bunga.

" Maksudnya, waktu zaman pacaran sama dia bukan hal-hal yang kayak maksudnya lu ngasih ke duit ke gue, engga sih," terangnya.

" Mungkin kayak tiba-tiba ngirimin makanan, atau pkaaian akaun nih kurang cocok di satu acara, kamu gak cocok deh pakai ini, coba kamu cari pakaian yang lebih bagus atau apa," bebernya.

2 dari 5 halaman

Beda dari Mantan-Mantan Sebelumnya

Selain itu, Bunga Zainal ini juga jelasin bahwa dirinya juga sering mendapatkan perhatian berlimpah dari sang suami. Hal inilah yang tak pernah didapatkannya dari mantan-mantan kekasih sebelumnya.

" Dia tuh suka ngirimin aku majalan fashion, atau apa, maksud aku dia tuh gak cuma, oh ya gua sama elo atau ngasih gua duit. Tapi hal-hal yang oh gua dipercantik nih," terangnya.

" Aku pikir, aku gak dapet treat dari mantan-mantan gue sebelumnya gitu loh," tegasnya.

" Itu tinggal pilihan aja, lu mau kawin lu mau berubah ya lu pilih lakinya yang bener gitu kan maksud gue," terangnya lagi.

3 dari 5 halaman

Nyaman Meski Rentang Usia Jauh

10 Potret Suami Bunga Zainal, Pria Kaya yang Disebut Bikin Dirinya Awet Muda © Diadona

Saat ditanya oleh Melaney Ricardo, Bunga Zainal ini sempat menyampaikan bahwa Sukhdev Singh sebenarnya bukan tipe idealnya. Tapi balik lagi, banyak sekali perlakuan dan karakter sang suami yang bikin Bungan Zainal jatuh cinta.

" Iya enggak sih, cuma dengan yang aku bilang Dengan gesturnya, perilakunya. Very different dari mantan-mantan aku," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Suami Tak Suka Bunga Zainal Pamer Harta

Sementara itu, Bunga Zainal ini juga menjelaskan bahwa dirinya selalu diajarkan oleh sang suami untuk lebih bijak dalam keuangan. Meski semua ditanggung suami, namun Bunga Zainal juga tetap diizinkan untuk bekerja.

" Tapi dia ngelarang aku sih, udah deh jangan show off," ujarnya menirukan perkataan suami.

" Aku pernah ya keluar negeri sama dia pakaiannya heboh, dijaman itu yang norak-norak. Sampe dia bilang please ya, jangan kayak gitu aku gak suka," lanjutnya.

Wah menariknya cerita rumah tangga Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. Gimana nih menurut kalian?

Beri Komentar