Penyakitnya Makin Parah, Bunga Zainal Dilarikan ke Rumah Sakit

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 15 Juni 2021 12:22
Penyakitnya Makin Parah, Bunga Zainal Dilarikan ke Rumah Sakit
Asumsi awal, Bunga Zainal terkena infeksi darah.

Kabar kurang baik datang dari artis cantik Bunga Zainal. Artis yang sudah banyak membintangi FTV ini kini sedang mengalami sakit. Bahkan, kondisi Bunga Zainal makin parah hingga membuatnya harus dibawa ke rumah sakit.

Hal ini ia sampaikan di instagramnya.

1 dari 2 halaman

Bunga Zainal Sakit

Instagram Story Bunga Zainal © Diadona

Dalam instagram story-nya, ia memperlihatkan sedang berada dalam ruang rumah sakit. Ia pun menyampaikan jika dirinya dalam keadaan demam.

"Temen-temen yang WA, DM. Belum sempet aku bales mohon maaf ya. Dari Jumat malem kondisi aku kurang sehat. Minggu malam tambah parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Kalau kondisi aku sudah lebih baik aku akan bales ya," tulisnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by sukhdevsingh (@sukhdev21apr)

Sementara itu, sang suami, Sukhdev Singh mengunggah foto keadaan sang istri sedang terbaring di kamar rumah sakit. Dalam captionnya, ia mengharapkan kesembuhan dari Bunga Zainal.

"Get well soon," tulis Sukhdev Singh.

2 dari 2 halaman

Sakit Infeksi Darah

Instagram Story Bunga Zainal © Diadona

Terbaru, Bunga Zainal mengunggah foto tangannya yang sedang diinfus. Dalam keterangan di instagram story-nya, ia mengatakan jika ada virus dan bakteri yang masuk ke darah yang menyebabkan infeksi pada darah Bunga Zainal.

" Untuk sementara asumsinya ada virus dan bakteri yang masuk ke darah akibat dari makanan, sehingga terjadi infeksi pada darah," tulisnya.

Di akhir kalimat, ia juga meminta doa kepada para fans agar mendoakannya cepat sembuh.

" Doain cepet sembuh ya guys," pungkasnya.

Semoga cepat sembuh untuk Bunga Zainal!

Beri Komentar