Dikira Diam dan Tak Menanggapi Masalah, Tasyi Athasyia Bongkar Bahwa Tasya Farasya Ikut Menghujat Dirinya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 22 September 2022 15:00
Dikira Diam dan Tak Menanggapi Masalah, Tasyi Athasyia Bongkar Bahwa Tasya Farasya Ikut Menghujat Dirinya
Tasya Farasya terlihat diam, Tasyi ungkap perbuatan sang kembaran.

Masalah keluarga yang melibatkan Tasyi Athasyia, Tasya Farasya, hingga Bu Ala, rupanya masih terus bergulir. Yang paling baru, Tasyi mengunggah sebuah video di akun youtubenya dengan diberi judul 'Tasyi & Suami membuka semua fakta dan fitnahan dari live keluarga & video hoax + dialog sama haters'.

Video yang berdurasi 1 jam 24 menit ini mengungkap bagaimana ia dan sang suami menerima fitnahan yang begitu besar. Dalam video itu pula terkuak jika Tasya Farasya, sang kembaran, tidak diam saja atas keributan yang melibatkan dirinya dan keluarga.

Selama ini, Tasya Farasya diketahui bungkam dan tau mau berkomentar atas pertikaiannya dengan Tasyi. Banyak netizen memuji perilaku Tasya karena dianggap elegan dan tidak mau memperkeruh suasana.

Namun, Tasyi dan sang suami akhirnya membeberkan bukti jika Tasya tidak benar-benar diam menanggapi hal yang sedang terjadi.

1 dari 7 halaman

Tasya Farasya ikut bersuara saat Bu Ala selesai melakukan live instagram

Tasya Farasya dan Bu AlaTasya Farasya dan Bu Ala © instagram.com/tasyafarasya

Saat Bu Ala melakukan live di instagram untuk menjelaskan jika keluarganya sedang tidak bermasalah, Tasya tampak diam saja dan tidak berkomentar. Usai memberikan klarifikasi, Bu Ala rupanya salah pencet hingga live tidak mati dan suara mereka masih terdengar.

" Di situ terdengar dengan jelas sekali, ketika livenya dikira sudah mati, mama aku yang pertama kali diomongin adalah langsung laporan ke Tasya 'Tuh udah aku jelasin kan'. Dan seseorang yang mencerminkan diam selama live ini, kalau orang bener-bener diam, harusnya ngomong kayak 'aku nggak tahu apa-apa mah'. Harusnya sama dong kayak ketika lagi live? Tapi yang ditunjukkan dia langsung dengan semangat dan gairah dan emosi '16 ribu mata tuh yang nonton'," ujar Tasyi.

2 dari 7 halaman

Manajer Tasya mengunggah video sindiran

Tasya FarasyaTasya Farasya © instagram @tasyafarasya

Usai Tasyi membuat video klarifikasi, manajer Tasya mengunggah video seakan-akan menghina Tasyi. Tasyi diibaratkan sebagai gagak yang mau mengganggu elang yang sedang terbang.

" Manajernya itu menyuruh seluruh full team-nya Tasya untuk penggiringan opini seakan-akan Tasya memang elang diam yang sabar dan tidak melakukan apa-apa di belakang layar dan aku nih seekor gagak yang berteriak mau menghancurkan elang. Dia menyuruh seluruh timnya, ini ada semua buktinya di sini sampai jam-jamnya ya," sambung Tasyi didampingi suaminya.

" Nggak sampai di situ aja, mereka sampai memprovokasi teman-teman kuliah aku untuk uploas video yang sama. Dan yang lucunya, teman aku aja di hari itu masih sempat DM aku dan nanya 'Ci, sebenarnya ada masalah apa sih?' Jadi orang yang upload video ini pun hanya terprovokasi, tidak tau masalahnya apa dan kondisinya di saat itu," terangnya.

3 dari 7 halaman

Melihat hal seperti ini, Tasya masih diam saja dan tidak ada tindakan sama sekali untuk menghentikan hal itu.

" Itu sebenernya yang terjadi selama ini, semua orang menghina aku, sumbernya di video dia dan dia diam. Ya memang dia meridhoi kejahatan-kejahatan ini terjadi di aku gitu loh," ujar Tasyi.

4 dari 7 halaman

Second account instagram Tasya Farasya ikut menghujat Tasyi

Tasya FarasyaTasya Farasya © instagram.com/tasyafarasya

Masalah masih berlanjut ketika Tasyi dan sang suami datang ke Jakarta. Ada pihak keluarga yang mengungkap hal mengejutkan terkait hujatan-hujatan yang dialamatkan pada Tasyi. Pihak ini bahkan menyebut akan berpihak pada Tasyi, meski nanti orangtuanya akan marah.

" 'Ada satu akun yang menghina kamu parah banget, sampai aku aja benci sama itu akun, lalu aku mau DM aku mau ingatkan dia. Rupanya begitu aku buka akun yang mau aku DM, di situ terlihatlah ada chattingan aku sama Tasya. Rupanya akun yang mau aku tegur tadi adalah akun fake milik Tasya' Jadi rupanya di situ kita tau Tasya ini tidak diam, dia bermain melalui akun fake," ujar suami Tasyi menjelaskan pengakuan pihak keluarga yang ditemui di Jakarta.

5 dari 7 halaman

Tasyi dijelekkan oleh Tasya di depan brand dan influencer

Tasyi AthasyiaTasyi Athasyia © instagram.com/tasyiiathasyia

Tasyi dan suami mengaku maklum jika Tasya menggunakan akun fake untuk mengeluarkan uneg-uneg yang dirasakannya. Namun, kekecewaan mereka tak bisa lagi dibendung saat mengetahui jika Tasya menjelek-jelekkan Tasyi di depan brand dan influencer.

" Tasya ini kan sudah minta maaf, setelah kita sampai di Jakarta ada brand-brand dan influencer yang menghubungi kita dan meminta Tasyi untuk diam. 'Kak Tasyi tolong setelah ini kamu diam, karena kak Tasya punya aib yang kalau itu dibongkar, bisa menghancurkan nama kamu' Bahkan dia (Tasya) juga bilang sama brand-brand 'hati-hati kerjasama sama ka Tasyi'," jelas suami Tasyi.

6 dari 7 halaman

Tasyi menambahkan jika Tasya bahkan sampai menelepon pihak yang akan collab dengan Tasyi dalam waktu dekat, agar berhati-hati.

" Dan ini (dilakukan) Tasya langsung. Jadi kalau diam dia sosial media, lalu menelepon brand-brand, menelepon teman-teman influencer, lalu cerita ke sana dan ke sini mengenai Tasyi, apakah hal seperti ini adalah hal yang elegan?" lanjut suami Tasyi.

Beri Komentar