Caitlin Halderman Posting Foto Selfie di Medsos, Komentar Al Ghazali Curi Perhatian

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 19 September 2022 10:50
Caitlin Halderman Posting Foto Selfie di Medsos, Komentar Al Ghazali Curi Perhatian
Banyak aktor pria berkomentar, Al Ghazali yang paling jadi sorotan.

Caitlin Halderman dikenal sebagai salah satu aktris yang kecantikannya selalu mencuri perhatian. Perempuan blasteran Belanda ini punya kecantikan yang unik dengan mata yang indah.

Sejak diketahui putus dari Karel Susanteo, kisah asmara Caitlin Halderman memang menimbulkan teka-teki. Parasnya yang cantik dan kepribadiannya yang dianggap menarik, sering membuat Caitlin dijodoh-jodohkan dengan rekan sesama artis.

1 dari 4 halaman

Belakangan ini, Caitlin ramai-ramai didoakan berjodoh dengan Al Ghazali. Al yang juga baru putus dengan Alyssa Daguise, diketahui mengomentari potret selfie Caitlin di instagram.

Caitlin tampak mengunggah sejumlah potret selfienya, beberapa teman aktor tampak mengomentari unggahan tersebut. Terlihat komentar dari Jefri Nichol, Jourdy Pranata, Daffa Wardhana, hingga Al Ghazali di unggahan tersebut.

2 dari 4 halaman

Menariknya, netizen justru menyoroti komentar yang diberikan Al pada potret selfie yang diunggah Caitlin. Al Ghazali terlihat memuji penampilan Caitlin dengan memberikan komentar, 'MasyaAllah'.

Komentar Al Ghazali di unggahan Caitlin Halderman © Diadona

3 dari 4 halaman

Melihat komentar Al Ghazali, netizen pun langsung ramai ikut berkomentar.

" cowok ganteng n cool aja sampai nyebut saking kagum nya," ujar netizen.

" Sikat dong masa ga," komentar netizen lainnya.

" Kawal sampe pelaminan," tulis netizen dalam kolom komentar.

4 dari 4 halaman

Al dan Caitlin diketahui pernah terlibat project bersama, sebagai pemeran utama dalam film Dignitate yang tayang tahun 2020 silam. Keduanya diketahui cukup dekat usai project tersebut, hingga tak sedikit yang menganggap mereka cocok saat bersama.

Kini, mengingat keduanya berada dalam status single, banyak penggemar yang mengharap Al dan Caitlin bisa berjodoh. Well, gimana nih kalau menurutmu?

Beri Komentar