Suaminya Disebut Pemutus Silaturahmi Keluarga, Begini Respon Tasyi Athasyia

Reporter : Kurnia
Kamis, 22 September 2022 13:42
Suaminya Disebut Pemutus Silaturahmi Keluarga, Begini Respon Tasyi Athasyia
masalah keluarga Tasya dan Tasyi semakin panjang dan berlarut

Tasyi Athasyia akhirnya buka suara usai diam dan terus disudutkan oleh netizen perkara suaminya, Syech Zaki Alatas yang disebut menjadi pemutus silaturahmi keluarga, Seperti diketahui, belakangan kisruh keluarga Tasya dan Tasyi itu cukup menarik perhatian.

Belakangan, Tasyi Athasyia banyak disudutkan warganet karena disebut memutus hubungan dengan keluarganya, yakni sang ibu Ala Alatas dan juga saudara kembarnya, Tasya Farasya.

1 dari 6 halaman

Suami Tasyi Athasyia ‘Pemutus Silaturahmi Keluarga’

Menanggapi hal tersebut, Tasyi pun buka suara dan memberikan klarifikasi melalui kanal YouTube pribadinya dengan panjang durasi lebih dari 60 menit.

“ karena suami kak Tasyi suka memutus sillaturahmi, dia gak boleh ke mana-mana, di rumah, perginya harus sama suaminya, kalau suaminya pergi pergi, kalau suaminya ngajak ngajak, kalau suaminya gak ngajak gak ngajak, dan kalau diizinkan datang kita datang, kalau gak diizinkan kita gak datang,” ungkap Mama Ala yang kemudian ditanggapi oleh Tasyi.

2 dari 6 halaman

Bantah Tudingan ‘Suami Pemutus Silaturahmi’ setelah 7 Tahun Menikah

Tasyi Athasyia dan Syech ZakiTasyi Athasyia dan Syech Zaki © Instagram.com/@tasyiiathasyia

Tujuh tahun menjalin hubungan rumah tangga dengan Syech Zaki Alatas, seleb beradarah Arab itu memberikan pembelaan terhadap sang suami yang justru selama ini tidak pernah bersikap egois terlebih memutus hubungan keluarganya.

“ aku nikah itu udah 7 tahun, kalau memang niatnya dia sebagai pempimpin laki-laki niatnya egois, dia punya rumah, punya bapak, dia punya keluarga aku sudah menikah sama dia kalau sewajarnya saja pasti istri ikut suami. Nah, ini aku nikah 7 tahun aja 6 tahun aku tinggalnya sama mamah aku dia ikut aku ke rumah mamah, bukan karena tidak ada pilihan, ada pilihannya rumah dia ada, papahnya dia ada,” beber Tasyi yang dikutip pada Kamis, (22/9/2022).

3 dari 6 halaman

Malu

Tasya Farasya dan Tasyi AthasyiaTasya Farasya dan Tasyi Athasyia © Instagram.com/@tasyiiathasyia

Suaminya disebut menjadi pemutus hubungan keluarga oleh ibu dan saudara kembarnya sendiri, Tasyi mengaku malu karena publik sampai menilai negatif tentang keluarga kecilnya bersama Syach Zaki yang sudah dibangunnya sejak 7 tahun silam.

“ suami aku ini orang Jakarta, papahnya masih hidup, tinggal di Jakarta, rumahnya besar banget, konsep suami aku mutus silaturahmi itu aku malu, malu banget,” lanjut Tasyi saat memberikan klarifikasi panjang soal keributanya dengan Tasya Farasya.

4 dari 6 halaman

Banyak Aturan

Tasyi Athasyia dan Syech ZakiTasyi Athasyia dan Syech Zaki © Instagram.com/@tasyiiathasyia

Tak hanya mendampingi Tasyi, Syech Zaki pun turut memberikan klarifikasi terhadap tudingan warganet yang menyudutkan saudara kembar Tasya Farasya tersebut.

“ banyak yang nggak suka, suaminya ribet, aturan suaminya ribet,” ungkap Tasyi saat menyampikan komentar dari warganet.

Menanggapi tuduhan warganet, suami Tasyi Athasyia itu pun memberikan jawaban tegas dan bijak.

“ jangan menilai sesuatu dari opini, silakan kalian lihat perubahan Tasyi setelah menikah sama aku apakah lebih baik atau lebih buruk,” jelas Syech Zaki.

5 dari 6 halaman

Penurut

Lebih lanjut lagi, suami Tasyi pun memberikan tanggapan soal tudingan warganet yang menilai Tasyi terlalu penurut menjadi seorang istri.

“ kalau aku ke masjid aja aku izin,” ungkap Syech Zaki yang memberikan contoh pada istrinya.

Tanggapi tudingan warganet, Tasyi pun mengaku tidak pernah tertekan dan merasa lebih senang karena Syeh Zaki mempelakukannya dengan baik.

“ jadi buat kalian yang merasa, aduh pasti kak Tasyi tertekan itu salah banget, aku malah semakin senen nurut karena aku malah malu jika aku tidak nurut karena dia segitunya sama aku, dia yang apa-apa sahursnya gak izin sama aku aja izin, masak akunya kalah,” tutup Tasyi Athasyia.

Beri Komentar