Tampil Heboh Hingga Disebut Tidak Senonoh, Begini Klarifikasi Pinkan Mambo

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 22 September 2022 13:03
Tampil Heboh Hingga Disebut Tidak Senonoh, Begini Klarifikasi Pinkan Mambo
Aksi Pinkan saat manggung jadi sorotan netizen.

Baru-baru ini, Pinkan Mambo tampil di sebuah acara festival musik. Reuni dengan Maia Estianty sebagai Duo Ratu, penampilan Pinkan ramai diperbincangkan.

Dalam kesempatan tersebut, Pinkan sempat tiduran di panggung hingga dalamannya terlihat. Banyak yang menduga jika aksi tersebut adalah 'teknik marketing' agar dirinya kembali viral.

1 dari 5 halaman

Pinkan pun buka suara soal tudingan tersebut. Wanita berusia 42 tahun ini membantah aksinya yang dianggap sebagai teknik marketing, ia justru merasa hal yang dilakukannya adalah blocking saat di panggung.

" Aku jujur normal aja, emang dari dulu gitu. Enggak semua show aku tiduran. Tapi kalo yang super special, aku kasih tidur," ujar Pinkan, dalam bincang-bincangnya di podcast Melaney Ricardo.

2 dari 5 halaman

Pinkan mengaku apa yang dilakukannya selama berada di panggung, sudah direncakan matang-matang.

" Emang show itu per detik aku udah rencanain, kayak, aku harus blocking ke sana, aku mesti ngomong apa," terang Pinkan.

3 dari 5 halaman

Soal outfit yang ramai diperbincangkan hingga tudingan dalamannya yang terlihat saat tiduran, Pinkan pun memberi penjelasan.

" Itu bukan underwear. Jadi itu baju renang, terus sama bicycle pants. Cuma bicycle pants-nya kan nggak bisa di luar. Makanya kan ada (bentuk) segitiganya itu, itu adalah baju renangnya. Tapi di dalam baju renang ada bicycle pants," jelas ibu 5 anak ini.

4 dari 5 halaman

Pinkan menambahkan ia sengaja memakai baju renang sebagai pengganti korset agar bisa bebas bergerak di atas panggung dan bicycle pants-nya tidak turun saat ia beraksi heboh.

" Seorang Pinkan, nari pakai celana dalam doang nggak mungkin," pungkasnya.

Beri Komentar