Dikabarkan Jalani Taaruf, Rizki D'Academy Akhirnya Resmi Nikahi Sang Pujaan Hati

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 17 Juli 2020 13:38
Dikabarkan Jalani Taaruf, Rizki D'Academy Akhirnya Resmi Nikahi Sang Pujaan Hati
Rizki mengenal sang istri lewat proses taaruf.

Kabar bahagia datang dari pedangdut muda Rizki D'Academy. Tepat pada hari ini, Jumat (17/07/2020) Rizki resmi mempersunting seorang perempuan menjadi istrinya.

Kabar bahagia ini diketahui dari postingan instagram Arie Untung. Dalam foto tersebut, tampak Rizki dan sang istri berfoto sambil memamerkan cincin pernikahan yang sudah tersemat di jari manis keduanya.

1 dari 3 halaman

Postingan Arie Untung Terkait Pernikahan Rizki D-Academy © Diadona

Meski terkesan mendadak, ternyata Rizki sudah mengenal sang istri melalui proses taaruf. Pada akhir bulan Juni lalu, Rizki menyatakan bahwa ia sudah menjalani proses lamaran.

" Proses taaruf udah sampai lamaran, inshaAllah dalam waktu dekat ini," ucap Rizki, seperti melansir dari Kapanlagi.com.

2 dari 3 halaman

Mantan pacar Lesti Kejora ini mengaku bahwa sang istri berasal dari kalangan biasa. Meski terbilang menikah di usia muda, Rizki mengaku sudah yakin dengan perempuan tersebut.

Rizki D'Academy © Diadona

" Ya udah yakin juga karena mintanya juga sama Allah, caranya juga sesuai anjuran. Kita mintanya pun dengan cara yang baik di sepertiga malam. Nyarinya di kalangan teman, sahabat, tetangga dan keluarga, cari dari yang terdekat, kalau gitu kan orang itu bakal paham dengan kita," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Rizki pun sempat membocorkan proses lamarannya. " Ya cuma batas ketemu itu pun cuma lihat muka dan telapak tangan, itu aja, kontekan nggak ada, ngobrol pun nggak ada," beber Rizki.

Selebihnya ia mengaku bahwa proses taaruf yang dijalaninya memang murni berniat untuk ibadah.

Wah, ikut seneng ya.. Taaruf yang dijalani akhirnya berakhir manis dengan pernikahan. Semoga Rizki dan istri selalu bahagia dan diberkahi selalu yaa.. Aamiin..

Beri Komentar