Nikita Mirzani Sebut Arkana Pernah Hampir Meninggal, Sampai Jadi Sumber Kekuatan Terbesarnya

Reporter : Nasa
Jumat, 17 Juli 2020 12:03
Nikita Mirzani Sebut Arkana Pernah Hampir Meninggal, Sampai Jadi Sumber Kekuatan Terbesarnya
Arkana beneran pernah hampir meninggal?

Nikita Mirzani menyebut kalau sosok anak bungnya, Arkana, jadi sumber kekuatan terbesar dalam hidupnya saat ini. Perempuan yang akrab disapa Nyai ini lalu berkisah kalau Arkana adalah bayi yang sangat kuat.

Kisah menyentuh itu diceritakan Nikita Mirzani pada momen acara Brownis yang dipandu sama Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan juga Ayu Ting Ting. Nah, pada momen itu, Nikita Mirzani membeberkan kisah bahwa Arkana sebelumnya pernah hampir meninggal.

1 dari 4 halaman

Arkana Hampir Meregang Nyawa Ketika Baru Lahir

Nikita Mirzani dan Arkana © Diadona

Bayi Arkana yang sekarang sudah memasuki usia 1 tahun 3 bulan ternyata dulunya lahir dalam keadaan prematur. Karena lahir dalam kondisi itu, Arkana disebut sempat mengalami sejumlah kegagalan sejumlah organ.

" Arkana ini biar masih kecil berjuang banget anaknya, waktu lahiran kan prematur. Udah prematur, ada gagal di lambung sama di ginjal atau apa gitu," ungkap Nikita Mirzani.

Karena kondisinya yang menghawatirkan, anak bungsu Nikita Mirzani ini sampai harus masuk Neonatal Intensive Care Uni (NICU). Menurut Nikita Mirzani, Arkana berhasil survive, meski pihak medis sebut kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan.

" Dia harus ngeluarin darah dari hidung dan dari mulut, terus akhirnya dirawat di NICU yang harganya lumayan mahal. Ya dia bisa hidup sampai sekarang karena dia survive sama hidupnya sendiri gitu," kisah Nikita Mirzani sambil berkaca-kaca.

Nikita Mirzani dan Arkana © Diadona

Ibu dari 3 anak ini juga menyebut kalau Arkana sempat tak menunjukkan tanda-tanda interaksi ketika disentuh olehnya. Namun setelah beberapa hari, Arkana mulai bisa diajak berinteraksi dengan menggerak-gerakkan jarinya.

" Tadinya masuk 3 hari ke ruangan NICU harusnya udah meninggal. Karena dokter bilang, ke kak Fitri juga ngomong, bu banyak-banyak berdoa, kita cuma bisa lakukan yang terbaik gitu," kata Nikita Mirzani.

" Udah tiap malem cuma bisa megang jari gini, tahu-tahunya 5 hari setelah itu, dia bisa interaksi," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Mukjizat dari Tuhan

Nikita Mirzani dan Arkana © Diadona

Nikita Mirzani lalu sampaikan, kalau kekuatan Arkana bisa bertahan hidup adalah Mukjizat yang diberikan oleh Tuhan. Makanya sampai sekarang Nikita Mirzani merasa juga harus kuat bertahan hidup demi anak-anaknya.

" Mukjizat Tuhan sih, makanya kalo ditanya kenapa Niki kuat banget sekarang, ya karena dia (Arkana) juga kuat, jadi Niki pun harus kuat," tukasnya.

3 dari 4 halaman

Kasih Kado Mobil Miliaran Untuk Arkana

Insta Story Nikita Mirzani © Diadona

Saking sayang dan cintanya ke Arkana, Nikita Mirzani ini sampai pernah berikan kado super spesial buat bayi Arkana. Kadonya bener-bener gak main-main dong, yakni berupa mobil Porsche Carrera S Cabriolet.

Mobil mewah itu harganya ditaksir mencapai Rp 6 Miliar. Kado itu diberikan ke Arkana ketika ulang tahun pertama pada akhir April lalu. Wah Nyai ini memang sayang banget sama anaknya. Semoga Nyai dan anak-anak selalu diliputi kebahagiaan ya.

Beri Komentar