Dikabarkan Dekat dengan Anak Konglomerat, Segini Tarif Manggung Happy Asmara yang Jadi Sorotan

Reporter : Kurnia
Rabu, 14 Februari 2024 11:23
Dikabarkan Dekat dengan Anak Konglomerat, Segini Tarif Manggung Happy Asmara yang Jadi Sorotan
Happy Asmara dikabarkan dekat dengan crazy rich asal Kalimantan

Happy Asmara beberap waktu terakhri diisukan tengah menjalin hubungan dengan Jhony Saputra putra Haji Isam, yang diketahui seorang konglomerat asal Kalimantan.

Kabar tersebut mulai beredar setelah Jhony Saputra terciduk mengantarkan Happy Asmara ke bandara saat ke Paris beberapa waktu lalu.

1 dari 4 halaman

Rumor ini pun semakin diperkuat setelah Happy Asmara mengaku tengah dekat dengan seorang pria. Sayangnya, Happy enggan blak-blakan dengan pria mana ia dekat.

Warganet pun berasumsi pria yang tengah dekat dengan pedangdut asal Jawa Timur itu adalah Jhony Saputra.

Mendengar kabar ini, warganet pun hehoh karena Happy Asmara disebut-sebut bakal dilarang nyanyi lagi pleh Jhony Saputra setelah resmi menikah.

2 dari 4 halaman

Happy Asmara saat Manggung © Diadona

Happy Asmara sendiri dikenal sebagai salah satu pedangdut Tanah Air yang sangat populer. Bahkan lagu-lagunya selalu enak dan banyak didengar, tak heran tarif manggung sang pedangdut ikut jadi sorotan.

Lantas, berapa sih tarif manggung Happy Asmara yang tengah bersinar di paggumg online maupun offline?

Pedangdut cantik yang pernah pacaran dengan Denny Caknan ini sempat mengaku bahwa bayaran yang ia terima untuk sekali manggung di atas Rp10 juta.

3 dari 4 halaman

Selain manggung, perempuan kelahiran 10 Juli 1999 ini juga meraup pundi-pundi cuan dari video-videonya di YouTube.

Salah satu lagunya berjudul Tak Ikhlasno yang diunggah pada tahun 2019 silam bahkan telah tonton lebih dari 61 juta kali.

Tak sampai di situ, Happy Asmara juga meraup banyak pundi-pundi penghasilannya dari endorsementyang ia dapat dari media sosial.

Beri Komentar