Dikabarkan Dekat, Cita Citata Akui Miliki Hubungan dengan Indra Bruggman

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 29 April 2021 15:42
Dikabarkan Dekat, Cita Citata Akui Miliki Hubungan dengan Indra Bruggman
Cita Citata menyebut hubungan mereka kini tengah ada di tahap pendekatan.

Beberapa waktu lalu, rumor menyebutkan tentang adanya kedekatan antara Indra Bruggman dengan Cita Citata. Setelah diakui secara langsung oleh Indra, Cita pun menyusul untuk memberi pernyataan tentang adanya kedekatan antara mereka berdua.

"Aku nggak menampik ya, memang kita dekat," ujar Cita Citata dikutip dari wawancara bersama KH INFOTAINMENT.

1 dari 3 halaman

Dilamar Setelah Lebaran?

Kendati demikian, Cita Citata menepis gosip yang menyebut dirinya akan segera dilamar oleh Indra Bruggman selepas lebaran.

" Tapi kalau ada headline di news bilang kalau habis Lebaran dilamar itu nggak ada. Aku nggak ada ngomong itu sama sekali," tutur Cita Citata.

" Even aku ngomong sama si A'a (Indra Bruggman). A'a punten, aku nggak ngomong apa-apa, tiba-tiba headline-nya begini," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Indra Bruggman di Mata Cita Citata

Ditanya pendapat tentang sosok Indra Bruggman, Cita Citata menyebutnya sebagai sosok yang baik di mata semua orang.

" Bukan cuma di mata aku, tapi di mata temen-temennya juga A'a itu sosok yang baik hati. Aku lihat A'a itu ngemong juga," ungkap Cita Citata.

Bahkan, Cita Citata mengaku belum menemukan cela pada sosok Indra Bruggman.

" Sejauh ini nggak ada sama sekali kekurangan yang aku lihat dari A'a. Yang pasti kita dua-duanya yang penting sama-sama niat baik aja sih," terang Cita Citata.

3 dari 3 halaman

Sudah Dekat dengan Keluarga

Kedekatan Cita Citata dan Indra Bruggman nampaknya sudah berlangsung agak mendalam karena Cita mengaku telah kenal dengan sebagian besar keluarga Indra.

" Aku udah kenal keluarganya A'a dari kakak-kakaknya sampai kakak ipar, adiknya juga. Memang sering ketemu, tapi A'a belum kenalan sama keluarga aku," ujar Cita Citata.

" Ya kalau misalkan memang niatnya mau serius kan nanti dikenalin, tapi kan sekarang masih temenan. Jadi jangan ada headline yang aneh-aneh ya!" imbuhnya.

Oke deh Cita, Diadona nggak bikin headline aneh-aneh. Kita doakan aja biar diberi yang terbaik untuk hubungan Cita Citata dengan Indra Bruggman ya!

Beri Komentar