Sudah Moveon Setelah Gagal Nikah, Cita Citata Gandeng Kekasih Baru

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 16 Maret 2021 17:16
Sudah Moveon Setelah Gagal Nikah, Cita Citata Gandeng Kekasih Baru
Wah, simak yuk

Cita Citata kembali menjadi perbincangan nerizen seletah dirinya dikabarkan dekat dengan seseorang pria pasca gagalnya pernikahan.

"Kalau dekat iya, aku lagi deket," kata Cita Citata seperti dikutip dari KH Infotainment, Selasa (16/3/2021).

Dia menambahkan telah mengenalkan pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut kepada orang tuanya. Beruntungnya keluarganya pun menyambut baik sosok pria tersebut.

1 dari 4 halaman

" (Keluarga) seneng, Alhamdulillah aku enggak larut dalam kesedihan atau kesepian dan sekarang ada teman yang mungkin bisa diajak sharing," imbuhnya.

 

2 dari 4 halaman

Namun yang pasti, dia menegaskan tidak menjalin hubungan pacaran dengan pria tersebut. Terlebih dirinya ingin menjalin hubungan yang serius ketimbang hanya pacaran.

" Aku berproses dulu, karena banyak pengalaman terdahulu. Jadi sekarang dipikir dulu deh apakah memang butuh untuk bener-bener serius atau enggak. Aku enggak mau pacar-pacaran kalau cocok mau nikah aja," paparnya.

3 dari 4 halaman

Cita Citata diketahui dilamar oleh kekasih bulenya, Roy Geurts saat berlibur di Belanda pada awal 2020. Sayang hubungan keduanya ternyata kandas di tengah jalan.

Sang pedangdut mengumumkan kabar putus dengan kekasihnya itu pada 3 Juli 2020. Kabar tersebut cukup mengejutkan publik, pasalnya diketahui dirinya sudah menyiapkan pernikahan dengan kekasihnya itu.

Beri Komentar