Pendam Rasa sejak 5 Tahun Lalu, Indra Bruggman Akui Sedang PDKT dengan Cita Citata

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 28 April 2021 17:58
Pendam Rasa sejak 5 Tahun Lalu, Indra Bruggman Akui Sedang PDKT dengan Cita Citata
Indra Bruggman ungkap status hubungannya dengan Cita Citata saat ini.

Indra Bruggman dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan pedangdut Cita Citata. Isu berkembang karena unggahan Indra di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Saat itu, Indra Bruggman mengunggah foto dirinya saat berdua dengan Cita Citata yang kemudian membuat warganet berasumsi bahwa mereka tengah malam mingguan berdua.

1 dari 3 halaman

Cari Tahu Lebih Dalam

Saat dimintai keterangan, Indra Bruggman memang mengaku tengah melakukan pendekatan dengan Cita Citata. Namun hal itu dijalaninya dengan santai.

" Saya sih santai aja karena saya juga baru beberapa kali ketemu. Pengen tahu lebih aja soal dia seperti apa," ujar Indra Bruggman dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Ia mengaku saat ini hubungan keduanya baru sekedar sebagai rekan ngobrol biasa.

" Baru sekedar obrolan-obrolan biasa, ketemuan. Itupun nggak berduaan, rame-rame sama temen-temen yang lain," lanjut Indra Bruggman.

2 dari 3 halaman

Pernah Kirim DM Lima Tahun Lalu

Jauh sebelum kedekatan ini, rupanya Indra Bruggman telah menyimpan rasa terhadap Cita Citata. Ia mengaku sempat menghubungi Cita lewat direct message.

" Saya tuh pernah DM dia lima tahun yang lalu waktu dia booming-boomingnya. Iseng aja saya DM. Hai, gitu, hahaha. Sok kepedean, tapi nggak dibales," ungkap Indra Bruggman.

" Pas kemaren kita collab, saya ngomong bahwa saya pernah DM dia lima tahun lalu dan dia merasa kayak feeling guilty aja kenapa nggak bales, gitu," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Jalani dengan Santai

Ke depannya, Indra Bruggman belum memikirkan terlalu jauh terkait hubungannya dengan Cita Citata.

" Saya nggak berani untuk ngomong terlalu dalem ya, karena ini juga baru beberapa kali kita ketemuan. Kita jalani dengan santai aja," ujar Indra Bruggman.

Indra Bruggman tak ingin tergesa-gesa untuk melanjutkan hubungan hanya karena usianya yang sudah semakin bertambah.

" Saya nggak mau karena umur saya udah sekian terus harus buru-buru gitu kan. Atau karena tekanan dari orang terdekat, terus juga netizen yang nyuruh kawin membuat saya jadi gegabah," pungkas Indra Bruggman.

Semoga yang terbaik untuk Indra Bruggman dan Cita Citata ya!

Beri Komentar