Asisten Sandra Dewi Pernah Ancam Majikannya Jika Tak Menikah dengan Harvey Moeis, Kenapa ya?

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 23 September 2020 22:29
Asisten Sandra Dewi Pernah Ancam Majikannya Jika Tak Menikah dengan Harvey Moeis, Kenapa ya?
Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah 2016 lalu dan telah dikaruniai 2 orang anak.

Bagi sebagian orang, menikah adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidup. Tak heran jika banyak yang mengatakan kehidupan akan lebih baik setelah menikah. Hal ini pula yang dirasakan oleh Sandra Dewi. Setelah sempat gagal dalam berhubungan, akhirnya dia menemukan sosok Harvey Moeis yang menikahinya 2016 silam.

Bersama Harvey, Sandra Dewi telah dikaruniai 2 orang anak laki-laki yang lucu banget. Dalam Channel Youtube Daniel Mananta Network, ia pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa menikah dengan Harvey Moeis.

1 dari 3 halaman

Sandra Dewi dalam channel Daniel Mananta Network © Diadona

" Dengan kesabaran dengan iman, gue selalu bilang 'untung gue menikah dengan Harvey Moeis. Kalau gue nggak menikah dengan Harvey Moeis gue nggak akan sebahagia ini," ungkapnya kepada Daniel Mananta.

Meskipun ia menikah di usia kepala 3, namun ia sangat mensyukurinya karena bertemu dengan orang yang benar-benar tepat.

" Gue bener-bener merasa full dan maksimal sekarang. Karena gue menikah dengan ya menurut gue ini orang yang tepat yang tuhan berikan ke gue," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Asisten Sempat Mengancam Keluar

Kebaikan Harvey Moeis ternyata nggak hanya dirasakan oleh Sandra Dewi saja. Melainkan orang lain, salah satunya asisten pribadi Sandra Dewi.

Saking baiknya sosok Harvey Moeis, Asisten Sandra Dewi sampai pernah mengancam untuk keluar jika Sandra Dewi nggak jadi menikah dengan Harvey Moeis.

" Sampai assisten gue pun bilang begitu. 'Untung kakak nikahnya sama kak Harvey. Kalau bukan kak Harvey aku sih udah quit," ungkap Sandra Dewi sembari menceritakan ekspresi asistennya.

3 dari 3 halaman

Alasan Asisten Sandra Dewi Ancam Keluar

Mendengar hal ini, Daniel Mananta cukup terkejut dengan cerita Sandra Dewi.

" Sampai bilang kayak gitu?" tanya Daniel Mananta.

Sandra Dewi pun menceritakan kenapa asistennya sampai mengancam keluar jika Sandra tidak jadi menikah dengan Harvey. Menurutnya, Harvey adalah sosok yang bisa menenangkan sifat Sandra Dewi yang kurang tenang dalam menghadapi masalah.

" Karena gue itu banyak kekurangan. Banyak sifat yang moodi-an. Gue menghadapi sesuatu kadang-kadang kurang baik," terang Sandra Dewi.

" Jadi ketika gue panik, pusing, sedih, Harvey itu bisa bikin gue stabil lagi," tambahnya.

Beri Komentar